x

Gantikan Kevin Trapp, Begini Aksi Dani Alves Jadi Kiper Dadakan PSG

Rabu, 7 Februari 2018 08:14 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Abdurrahman Ranala

Bek kenamaan Paris Saint-Germain, Dani Alves mendadak berubah posisi menjadi kiper bagi skuat yang ia gawangi. Bukan tanpa alasan, PSG sendiri dikabarkan telah melakukan pergantian kiper hingga dua kali, dan kiper terakhir mereka meraih kartu merah.

Mau tidak mau, Dani Alves pun turun tangan menjadi kiper dadakan dalam laga yang dihelat pada Selasa (06/02/18) kemarin, sebagai laga lanjutan di babak perempatfinal Piala Prancis tersebut. 

Pada menit ke-90, Dani Alves terjun sebagai kiper dadakan usai kiper skuat raksasa Prancis tersebut, Kevin Trapp melanggar pemain Sochoux, lawan PSG kala itu dengan menabraknya di luar kotak penalti. Tak punya penjaga gawang lagi karena sudah tiga kali pergantian, Dani Alves pun turun tangan.

PSG pun akhirnya masih tetap tampil unggul hingga laga usai dengan skor 4-1. Angel Di Maria memberikan penampilan memukau usai berhasil mencetak hattrick bagi PSG di laga tersebut.

Baca Juga

Tak hanya Angel Di Maria, bintang PSG lainnya, Edinson Cavani pun turut menggenapkan skor raihan skuat asuhan Unai Emery tersebut pada menit ke-27. PSG sendiri  memang tampil cukup mendominasi dalam laga kemarin. 

Penguasaan bola yang dilakukan oleh PSG dalam laga perempat final tersebut mencapai 73 persen. Sedangkan untuk peluang sendiri, ada 19 kesempatan, berbeda dengan Sochaux yang memiliki 11 kesempatan.

Dani AlvesPSGKevin TrappPiala PrancisBola Internasional

Berita Terkini