x

Ilham Udin Cedera, Pelatih Selangor Sakit Kepala

Rabu, 7 Februari 2018 14:27 WIB
Editor: Isman Fadil

Kemenangan atas Kuala Lumpur FA dengan skor 2-0 pada laga perdana Liga Super Malaysia di KLFA Stadium, Minggu (04/02/18) harus dibayar mahal oleh Selangor FA. Pasalnya, salah satu pemain andalannya, Ilham Udin Armaiyn, sempat mengalami cedera di laga tersebut. Selain Ilham, Selangor FA juga terancam kehilangan dua pemain asal Spanyol, Rufino Segovia dan  Alfonso de la Cruz serta pemain sayap, Azamuddin Akil.

Pelatih Selangor FA, Maniam Pachaiappan, membenarkan bahwa keempat pemain kuncinya tersebut mengalami cedera saat bentrok dengan Kuala Lumpur FA. Kondisi ini membuat Maniam harus memutar otak untuk menyiapkan strategi di laga selanjutnya.

Baca Juga

"Saya mengalami sakit kepala karena mereka adalah pemain kunci saya. Kami baru bermain di satu pertandingan dan sudah empat pemain kami menderita cedera," kata Maniam dilansir dari New Straits Times.

Khusus untuk Ilham dan Segovia, Maniam menambahkan, bahwa kedua pemain tersebut tidak mengalami cedera serius. Meski begitu, juru taktik  berusia 49 tahun ini tak ingin terlalu mengambil resiko memainkan kedua pemain tersebut pada pertandingan selanjutnya.

"Kami akan memantau kondisi mereka dan melihat apa yang terjadi selanjutnya. Segovia dan Illham tidak mengalami cedera serius, tapi saya mungkin tidak ingin mengambik resiko untuk pertandingan berikutnya," sambung dia.

Selangor FA akan menjalani laga pekan kedua Liga Super Malaysia 2018 pada Rabu (7/2/2018). Dalam pertandingan pekan kedua, Evan Dimas dkk. bersua Melaka United.

Pada laga selanjutnya, Selangor FA akan menjamu Melaka United dalam lanjutan Liga Super Malaysia pekan kedua di KLFA Stadium, Rabu (07/02/18) malam waktu setempat. Tim berjuluk Gergasi Merah berada di peringkat kedua klasemen sementara dengan mengemas 3 poin.

Ilham Udin ArmaiynSelangor FALiga Super MalaysiaBola Internasional

Berita Terkini