x

Melalui Instagram, Ivan Carlos Sebut Cederanya Tak Serius

Rabu, 7 Februari 2018 02:12 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
Ivan Carlos kehilangan kesempatan emas saat melawan Mitra Kukar.

Striker anyar Persija Jakarta, Ivan Carlos, membantah kabar yang menyebutkan dirinya mengalami cedera serius. Melalui postingan di akun instagram pribadi miliknya, mantan striker Persela ini memberitahukan bahwa cedera yang dialaminya tidaklah serius. Ivan bahkan menyebut dirinya akan kembali sesegera mungkin untuk membantu Persija. 

Ia juga meyakinkan The Jak mengenai komitmen yang dimilikinya untuk memajukan tim. Tak lupa, dalam postingan dengan 3 bahasa tersebut, striker berusia 28 tahun ini mengucapkan terima kasih kepada suporter Persija.

Baca Juga

Sebelumnya, dalam rilis dari pihak Persija, disebutkan bahwa mereka sudah melakukan check up lebih lanjut dan Ivan Carlos disebut mengalami cedera metatarsal 5. Mantan pemain Persela Lamongan itu harus naik meja operasi dan diperkirakan absen tiga hingga empat bulan dari dunia si kulit bundar.

Presiden Persija, Gede Widiade, juga sudah memberikan pernyataan bahwa dirinya merasa terpukul dengan cederanya Ivan Carlos. Persija pun digadang-gadang akan segera mencari pengganti Ivan.

Persija JakartaPersela LamonganLiga IndonesiaIvan Carlos

Berita Terkini