x

Tolak Sedih Ditinggal Incaran, Persiba Bantul Buka Lowongan Pelatih Baru

Rabu, 7 Februari 2018 15:17 WIB
Kontributor: Prima | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Suasana latihan para pemain Persiba Bantul.

Persiba Bantul kembali membuka lowongan pelatih untuk Liga 3 musim 2018 setelah gagal mendapatkan Gatot Barnowo. Mantan pelatih PSCS Cilacap tersebut memilih merapat ke PSIP Pemalang setelah tak kunjung mendapat kepastian dari pihak manajemen Persiba.

Endro Sulastomo selaku manajer Persiba berujar pihaknya kini banyak menerima lamaran dari sejumlah pelatih. Namun dirinya mengaku pihak manajemen tidak akan gegabah dalam memilih pelatih, mengingat target yang mereka patok adalah promosi ke Liga 2.

Gatot Barnowo memilih menjadi pelatih PSIP Pemalang.

"Bayak lamaran masuk dari sejulah pelatih. Tapi kami tidak mau gegabah untuk menentukan pelatih untuk musim 2018," ujar manajer Persiba tersebut.

"Karena target kami promosi, jadi kami benar-benar mencari yang sesuai dengan karakter tim agar target promosi tercapai," lanjutnya.

Endro menambahkan diantara nama-nama pelatih yang melamar, dua diantaranya pernah menangani Persiba di musim-musim sebelumnya.

Manager Persiba Bantul, Endro Sulastomo.

"Nama Didik Listyantata dan Purwanto Suwondo juga ada. Kualitas keduanya kami sudah tau. Kinerjanya juga cukup bagus dan tidak ada masalah bagi kami," ungkapnya.

"Tapi, untuk keputusannya nanti tetap akan kami bahas dulu. Jadi belum bisa diputuskan saat ini," imbuhnya.

Baca Juga

Dengan banyaknya lamaran yang masuk, Endro mengatakan saat ini manajemen harus bisa memilah-milah siapa pelatih yang dianggap paling pas dan realistis untuk membawa Persiba berprestasi.

Persiba BantulLiga IndonesiaLiga 3

Berita Terkini