x

Catat! Jadwal Siaran Langsung Bali United dan Persija di AFC Cup 2018

Kamis, 8 Februari 2018 06:05 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
Skuat muda Bali United merayakan gol ke gawang PSPS.

Bali United dan Persija Jakarta menjadi dua wakil Indonesia di ajang AFC Cup 2018 yang akan mulai digelar pada Selasa (13/02/18) mendatang. Bali United akan menghadapi Yangon United di Stadion I Wayan Dipta, Bali.

Selang sehari setelahnya, giliran Persija yang akan unjuk gigi memulai debutnya di gelaran AFC Cup tahun ini. Klub Ibu Kota akan bertandang ke markas klub Malaysia, Johor Darul Takzim (JDT) pada Rabu (14/02/18) di Stadion Tan Sri Dato Haji Hassan Yunos, Malaysia.

Selain lolos ke babak semifinal Piala Presiden 2018, Bali United dan Persija juga harus membagi fokusnya untuk gelaran AFC Cup tahun ini. Kedua tim sudah sama-sama mempersiapkan skuat demi berlaga di ajang tersebut.

Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, sejak Selasa (06/02/18)  telah berada di Malaysia untuk menonton laga Johor Darul Ta'zim vs PKNP yang berlangsung malam ini. Hal itu sengaja dilakukan sehingga tim pelatih Macan Kemayoran bisa mempersiapkan strategi dan taktik ketika bertamu pada pekan depan di Tan Sri Dato' Hj Hassan Yunos Stadium.

Skuad Persija Jakarta saat melawan Mitra Kukar.

“Coach Teco hari ini dia ngintip permainan Johor, dia nonton di Malaysia karena di sana kompetisi sudah mulai. Itu buat lihat gaya main lawan. Dia sendiri ke sana," ucap Asisten Pelatih Persija, Mustaqim.

Sementara bali unitd juga lebih memprioritaskan geladan AFC cup 2018 ketimbang Piala Presiden meskipun tentunya klub ingin memberikan penampilan yang terbaik di kedua ajang tersebut.

"Bersyukur melangkah ke semifinal. Terpenting sama-sama pengertian juga dengan panitia, apalagi panitia sudah mati-matian menyusun jadwal," ujar pemilik Bali United, Pieter Tanuri.

Baca Juga

"Apalagi kita juga sudah memiliki dua tim, sekali lagi kita syukuri nantinya tidak legowo malah kita lepas mainnya," tambahnya.

Berikut Jadwal siaran langsung Bali United dan Persija yang akan disiarkan langsung di stasiun televisi lokal. yakni RCTI. Salah satu komentator sepakbola Indonesia, Hadi Gunawan, memberikan bocorannya untuk Anda.

Persija JakartaAFC CupBali UnitedLiga Indonesia

Berita Terkini