x

Liverpool Melawat ke Markas Southampton, Virgil van Dijk Siap Terima Caci Maki

Kamis, 8 Februari 2018 05:21 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Lanjar Wiratri
Virgil van Dijk usai merayakan gol debutnya bersama Liverpool

Bek anyar Liverpool, Virgil van Dijk, menegaskan kalau dirinya tidak terlalu peduli dengan apa yang akan dialaminya ketika Liverpool akan bertandang ke markas mantan klubnya, Southampton, di lanjutan Liga Primer Inggris pada Sabtu (11/02/18) nanti. Van Dijk bahkan siap menerima segala caci maki karena kin ia membela klub lawan.

"Mungkin mereka (suporter) bisa mengalahkan seluruh permainan. Anda tidak dapat melakukan apapun mengenai hal itu. Jelas akan menyenangkan melihat pemain dan teman saya dulu di sana," jelas van Dijk.

Virgil van Dijk (kanan) ditengah himpitan pemain Everton.

Menurut bek yang dibeli Liverpool seharga 70 juta poundsterling atau setara Rp1,3 triliun melawan Southampton merupakan salah satu emosional. Namun dirinya tetap akan profesional dan berusaha untuk meraih kemenangan bersama The Reds.

"Dengan sepakbola yang kita mainkan, menekan, pilihan yang berbeda dengan pemain, sangat berbeda disini. Jadi Anda perlu waktu untuk membiasakan diri dengan segala hal kecuali saya mengerjakannya setiap hari bersama tim," pungkas pemain 26 tahun ini.

Mohamed Salah, Virgil van Dijk, dan Roberto Finrmino.
Baca Juga

Van Dijk mencetak gol perdana kala Liverpool bersua Everton di Liga Primer Inggris belum lama ini. Selain itu, pemain asal Belanda ini juga sudah memperkuat tim di tiga laga musim ini.

LiverpoolSouthamptonLiga Primer InggrisLiga InggrisVirgil van Dijk

Berita Terkini