x

Kalahkan Persijap, Pelatih Persib Ungkap Kunci Kemenangan Timnya

Jumat, 9 Februari 2018 20:04 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim
Skuat Persib Bandung.

Persib Bandung mampu menaklukkan tuan rumah Persijap Jepara dengan skor 2-0, pada pertandingan uji coba yang berlangsung di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara, Jumat (09/02/2018). Kedua gol tersebut dicetak oleh striker asal Chad, Ezechiel N'douassel. 

Menurut pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez, meski Persijap secara level berada di bawah tim berjuluk Maung Bandung, namun secara kualitas mereka cukup bagus sehingga pasukannya juga bisa teruji.

Latihan perdana Persib Bandung.

"Saya lihat Jepara tim bagus, ini bagus buat kita," kata pelatih asal Argentina ini seusai pertandingan.

Pada laga tersebut, anak asuhnya banyak mendapatkan peluang, namun dari sekian banyak kesempatan, hanya dua yang bisa dimaksimalkan menjadi gol melalui Ezehciel pada menit 9 dan 52.

Baca Juga

Menurutnya, dari pertandingan tersebut banyak pekerjaan rumah yang harus dibenahi olehnya, salah satunya penyelesain akhir. Sebelum kompetisi bergulir, masih ada waktu bagi pelatih berusia 60 tahun ini untuk memperbaiki kekurangan pasukannya. 

Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez.

Sehingga diharpakan, saat berlaga di kompetisi Liga 1 2018 tim kebanggaan Bobotoh ini bisa tampil maksimal dan meraih kemenangan pada setiap laga.

"Kita selalu ingin menang, karena kita kehilangan cukup banyak kesempatan. Kita memang bikin banyak peluang, tapi yang kita butuhkan adalah mencetak gol banyak, tapi tidak apa-apa kita akan terus tingkatkan lagi," jelasnya. 

Persib BandungPersijap JeparaLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini