x

Prediksi Inter Milan vs Bologna: Incar Kemenangan Pertama

Jumat, 9 Februari 2018 20:50 WIB
Penulis: Riris Putri Ridaprilia | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Inter Milan vs Bologna.
Inter Milan vs Bologna (Susunan Pemain).

Inter Milan akan kedatangan Bologna pada pertandingan pekan ke-24 Serie A Italia yang akan berlangsung di San Siro, Minggu (11/02/18) malam WIB. Bertanding dengan tim yang berada di papan tengah, Inter Milan diprediksi incar kemenangan pertama mereka dalam 5 pertandingan terakhir.

Demi meraih poin penuh, Inter Milan akan bermain dengan penyerangan penuh dengan menggunakan posisi 4-2-3-1. Dengan posisi tersebut Inter yang bertumpu pada Eder dipastikan masih mengharuskan Candreva, Valero, dan Perisic untuk ikut membantu Eder dalam menyerang.

Inter sendiri harus meraih kemenangan di pertandingan nanti agar terselamatkan dari potensi terlemparnya mereka dari posisi 4 besar di klasemen Serie A. 

Inter Milan vs Bologna (Lima Laga Terakhir).

Dalam pertandingan nanti mereka sedikit dapat bernafas lega, pasalnya Icardi sudah pulih dari cederanya pada pekan lalu, dan akan tersedia di bangku cadangan untuk menjadi pengganti di lini serang pada babak kedua. Sementara itu Bologna yang baru menang sekali dalam 5 pertandingan terakhir akan sangat siap menghadapi Inter Milan. Pasalnya mereka berhasil menahan imbang 1-1 kala Inter bertamu ke Stadion Renato Dall'Ara.

Namun sayangnya Bologna kali ini tak bisa diperkuat oleh Simone Verdi untuk menggebrak lini belakang Inter Milan. Verdi yang mengalami cedera akan digantikan oleh Blerim Dzemaili untuk ikut mengancam gawang Inter.

Player to Watch

Ivan Perisic (Inter Milan)

Inter Milan vs Bologna (Ivan Perisic).

Pemain asal Kroasia ini dipastikan akan merepotkan lini belakang Bologna dengan counter attack yang berbahaya. Perisic juga diprediksi akan mencetak skor jika Inter mendapatkan hadiah tendangan pojok ataupun set-piece di depan kotak penalti.

Mattia Destro (Bologna)

Inter Milan vs Bologna (Mattia Destro).

Meski Destro tidak diunggulkan sebagai striker di Serie A Liga Italia, pemain berusia 26 tahun ini mampu untuk membuka ruang di lini belakang lawan. Dengan pergerakannya yang sulit ditebak, Destro kerap sulit dijaga oleh pemain belakang.

Inter Milan vs Bologna (Prediksi Indosport).
Serie A ItaliaInter MilanBolognaPrediksiLiga Italia

Berita Terkini