x

Starting XI Fiorentina vs Juventus: Adu Tajam Simeone dan Higuain

Sabtu, 10 Februari 2018 02:27 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Prio Hari Kristanto

Pada pekan ke-24 Serie A Italia, menghadirkan pertandingan bergengsi antara tuan rumah Fiorentina melawan tim tamu Juventus di Stadio Artemio Franchi, Sabtu (10/02/18) dini hari.

Pada laga kali ini Fiorentina menurunkan Sportiello sebagai penjaga gawang. Dirinya akan ditemani oleh empat bek diantaranya Biraghi, Astori, Pezzella, Milenkovic.

Pada posisi tengah, sang pelatih Stefano Pioli menurunkan Veretout, Badelj, dan Benassi. Mereka bertiga siap berjuang menghadapi barisan tengah tim tamu.

Fiorentina vs AC Milan

Sedang Chiesa, Simeone, dan Bastiao Dias akan berjubaku melawan barisan pertahanan kuat Juventus. Tentu saja ini merupakan pekerjaan yang tidak mudah.

Di sisi lain, walaupun sebagai tim tamu, tampaknya Juventus tak ingin kehilangan momentum untuk meraup poin penuh. Allegri mempercayakan posisi kiper kepada Buffon.

Selain itu sang kiper veteran ini akan dilindungi oleh empat bek tangguh mulai dari Lichtsteiner, Benatia, Chiellini, dan Alex Sandro. Mereka akan mati-matian menjaga lini belakang Juventus.

Juventus vs Sassulo

Di lini tengah trio Khedira, Pjanic, dan Marchisio akan berjubaku mengamankan area yang sangat vital ini. Sebab wilayah ini merupakan sirkulasi bola dari lini belakang ke lini depan.

Untuk penyerang, Juventus mempercayakan Bernardeschi, Higuain, dan Mandzukic. Mereka bertiga akan meneror lini belakang Fiorentina pada laga kali ini.

Berikut Ini Susunan Kedua Klub.

Serie A ItaliaJuventusFiorentinaLiga Italia

Berita Terkini