x

Susunan Pemain Tottenham Hotspur vs Arsenal: Duel Ketajaman Kane dan Aubameyang

Sabtu, 10 Februari 2018 19:08 WIB
Penulis: Fery Andriawan | Editor: Gerry Crisandy
Prediksi Tottenham Hotspur vs Arsenal.

Tottenham Hotspur kembali harus menghadapi lawan berat pada pekan ke-27 kali ini, yaitu Arsenal. Pada pertandingan perdana di kandang The Gunners, pasukan Arsene Wenger berhasil memenangkan laga lewat dua gol yang dicetak oleh Mustafi dan Alexis Sanchez. Akankah pasukan Pochettino dapat menuntaskan dendam di kandang sendiri?

Baca Juga

Berdasarkan susunan peringkat sementara, Kane dkk berada di peringkat ke-5 dengan mengoleksi 49 angka sedangkan Arsenal ada di bawah mereka dengan 45 angka. Kemenangan akan memperkecil jarak keduanya dan merapatkan posisi dengan zona batas Liga Champions musim depan.

Harry Kane masih akan berada di lini serang dan disokong oleh beberapa pemain di belakangnya seperti Delle Ali, Heung Min Son dan Eriksen. Di posisi bertahan, ada kuartet Trippier, Sanchez, Vertonghen dan Davies. Jika diperhatikan, Pochettino tidak melakukan banyak perubahan yang berarti untuk klubnya tersebut.

Berpindah ke sang tamu, Arsene Wenger juga menggunakan formasi yang tidak berbeda jauh dengan pertandingan sebelumnya. Aubameyang tetap menjadi andalan di lini depan dengan bantuan dari 3 gelandang kreatif Wilshere, Ozil dan Mkhitaryan. Di lini belakang, ada kuartet yang biasa tampil bersama, yakni Bellerin, Koscielny, Mustafi dan Monreal.

Di bangku cadangan, ada beberapa nama yang ingin sekali dilihat penampilannya oleh para penggemar, yakni Lucas Moura dari Tottenham Hotspur dan Lacazette dari Arsenal.

Siapakah yang akan memenangkan derbi dua klub asal London ini?

Berikut susunan pemain Tottenham Hotspurs vs Arsenal

Tottenham Hotspur: Lloris, Trippier, Sanchez, Vertonghen, Davies, Dembele, Dier, Eriksen, Heung Min Son, Delle Ali dan Kane

Pelatih: Mauricio Pochettino

Arsenal: Cech, Bellerin, Koscielny, Mustafi, Monreal, El Neny, Xhaka, Wilshere, Ozil, Mkhitaryan dan Aubameyang.

Pelatih: Arsene Wenger

ArsenalHarry KaneLiga Primer InggrisTottenham HotspursPierre-Emerick AubameyangLiga Inggris

Berita Terkini