x

Top 5 News: Nuansa Persib di Semifinal Piala Presiden, Hingga Pemain Indonesia Gegerkan Media Brasil

Sabtu, 10 Februari 2018 22:35 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
Top 5 News

Demi Selamatkan Karier, 4 Pemain Man United Ini Wajib Hengkang

Bek sayap Manchester United, Matteo Darmian.

Bagi pesepakbola profesional, banyaknya menit bermain di klub tentunya sangat penting untuk mental, skill dan juga karier mereka. Selain itu, seringnya bermain juga bisa membuka jalan bagi mereka dipanggil ke Tim Nasional untuk bermain di ajang-ajang penting, semisal Piala Dunia 2018.

Namun, kenyataanya tidak semua pemain bisa mendapat jam terbang yang banyak di suatu klub. Menghuni bangku cadangan, dan menonton pertandingan dari pinggir lapanga tenut bukan hal yang diingkan oleh pemain.

Situasi tersebut saat ini tengah dialami para pemain Manchester United yang mulai tersingkir dari skuat utama. Banyaknya pemain bintang, membuat persaingan di tim utama asuhan Jose Mourinho sangat sengit mulai dari kiper hingga striker. 

Baca selengkapnya: Demi Selamatkan Karier, 4 Pemain Man United Ini Wajib Hengkang

Arema FC Akui Rugi Besar Pasca Tersingkir dari Piala Presiden

Skuat Arema FC

Arema FC akhirnya gagal mempertahankan gelar juaranya di Piala Presiden 2018, setelah tersingkir di babak perempatfinal. Langkah tim berlogo kepala singa itu terhenti lewat kekalahan 1-3 dari Sriwijaya FC di stadion Manahan Solo, Minggu (04/02/18).

Tak pelak, hasil ini pun menimbulkan kerugian bagi Arema FC. Selain trofi tetap Piala Presiden berganti tangan, Arema juga gagal meraup potensi pundi-pundi uang hingga mencapai Miliaran rupiah.

Baca Juga

"Ya memang rugi. Dibanding tahun lalu, kami bisa mendapatkan sekitar Rp3 Miliar saat menjadi juara," tutur Ruddy Widodo.

Baca selengkapnya: Arema FC Akui Rugi Besar Pasca Tersingkir dari Piala Presiden

Meski Tanpa Simic, PSMS Harus Hati-hati dengan 4 Pemain Persija Ini

Marko Simic melakukan selebrasi.

Persija Jakarta akan berhadapan dengan PSMS Medan di semifinal Piala Presiden 2018. Mengingat Stadion Teladan, stadion kandang PSMS sedang menjalani renovasi jelang kompetisi Liga 1 dan Persija juga belum bisa menggunakan SUGBK, dua leg pertandingan akan dilaksanakan di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah.

Meski dikabarkan tanpa Marko Simic dan Ivan Carlos, pemain PSMS Medan harus mewaspadai skuat Macan Kemayoran. Nama-nama seperti Rudi Widodo, Bambang Pamungkas, dan Ramdani Lestaluhu akan membayangi lini belakang PSMS Medan.

Baca selengkapnya: Meski Tanpa Simic, PSMS Harus Hati-hati dengan 4 Pemain Persija Ini

Ada Nuansa Persib Bandung di Babak Semifinal Piala Presiden 2018, Ini Buktinya

Skuat Persib

Turnamen pramusim Piala Presiden 2018 telah memasuki babak semifinal. Empat tim terbaik akan akan beradu taktik menampilkan permainan terbaik guna bisa tampil dipartai puncak Piala Presiden 2018. Keempat tim itu adalah Persija Jakarta, PSMS Medan, Sriwijaya FC dan Bali United.

Meski hanya bertajuk turnamen pramusim, keempat tim itu berhasrat untuk menampilkan permainan terbaik guna meraih hasil maksimal di turnamen Piala Presiden 2018.  

Ajang turnamen pramusim Piala Presiden selalu menarik antusias penonton yang sangat tinggi. Hal itu turut diungkapkan oleh Steering Committe (SC) Piala Presiden 2018, Maruarrar Sirait. Menurutnya, ajang turnamen pramusim Piala Presiden dari tahun ke tahun akan dikemas secara menarik.

Baca selengkapnya: Ada Nuansa Persib Bandung di Babak Semifinal Piala Presiden 2018, Ini Buktinya

Pemain Berdarah Indonesia Gegerkan Media Brasil

Kevin Gomes de Oliveira

Lagi-lagi talenta muda berdarah Indonesia kembali muncul ke permukaan. Kabar ini datang dari negeri yang terkenal menghasilkan pesepakbola dengan kemampuan individualnya dalam mengolah bola. Di mana lagi kalau bukan di Brasil. Pemain muda berdarah Indonesia yang dimaksud adalah Kevin Gomes de Oliveira.

Pemuda 19 tahun ini merupakan anak dari pelatih beken Madura United, yakni Gomes de Oliviera dan istrinya Chris Sintya. Sang istri sendiri merupakan wanita asli Indonesia sehingga darah Indonesia Kevin mengalir lewat sang ibu.

Baca selengkapnya: Pemain Berdarah Indonesia Gegerkan Media Brasil

Persib BandungPersija JakartaLiga Indonesia#Top5NewsPiala Presiden 2018

Berita Terkini