x

Bukan Barcelona, Ini Tim Favorit Messi di Liga Champions

Senin, 12 Februari 2018 16:19 WIB
Penulis: Fery Andriawan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Lionel Messi tidak dapat menutupi kekecewaannya usai Barcelona kebobolan.

Performa menakjubkan Manchester City membuat mereka difavoritkan akan menjadi juara di Liga Primer Inggris. Terlebih lagi, skuat asuhan Pep Guardiola tersebut kini sudah unggul 16 angka dari kompetitor terdekat, yakni Manchester United.

Lionel Messi dihadang oleh pemain Alaves.

Bukan hanya di Liga Primer Inggris, klub yang berasal dari kota Manchester itu juga berpotensi menjadi juara Liga Champions musim 2017/18. Setidaknya,  itulah yang dikatakan oleh peraih lima gelar Ballon d’Or di Barcelona, Lionel Messi.

Pesepakbola asal Argentina itu bahkan berani menyebut jika Aguero dkk merupakan tim yang paling berpeluang besar untuk pertama kalinya bisa merasakan menganggkat trofi Si Kuping Besar.

Manajer Manchester City Pep Guardiola saat memberikan instruksi kepada anak asuhnya di pinggir lapangan.

“Manchester City merupakan tim terkuat pada musim ini. Jika mereka memenanginya, hal itu bukanlah kejutan. Kemudian, saya juga akan memasukan nama Paris Saint-Germain di urutan kedua,” kata Messi ketika diwawancarai oleh Mirror.

“Aku juga tidak mau mengeluarkan Real Madrid dari peta persaingan karena mereka mempunyai pengalaman yang cukup banyak. Terakhir, ada nama Bayern Munchen yang bisa merubah keadaan dalam sesaat. Tetapi, Manchester City tetap pilihan utama,” pungkas pemain asal Argentina tersebut.

Baca Juga

Barcelona dijadwalkan akan berjumpa Chelsea pada pertandingan 16 besar Liga Champions. Di pertemuan pertama (21/02/18), mereka harus datang ke Inggris untuk menjadi tamu di Stamford Bridge. Akankah Messi dkk mampu mengatasi skuat asuhan Conte?

Manchester CityBarcelonaLionel MessiLiga ChampionsPep GuardiolaBola Internasional

Berita Terkini