x

Dybala Absen Lawan Tottenham

Selasa, 13 Februari 2018 14:26 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Prio Hari Kristanto
Pemain bintang Juventus, Paulo Dybala.

Paulo Dybala masih tetap tak diturunkan untuk membela Juventus kala menjamu Tottenham Hotspur di leg pertama babak 16 Besar Liga Champions di Allianz Stadium.

Football Italia melaporkan pemain timas Argentina tersebut sementara ini masih berjuang mengatasi cedera hamstring sejak akhir Januari lalu. Memang kondisinya sudah mulai membaik dan beberapa orang dalam tim menyarankannya untuk kembali bermain di Turin.

Namun, pelatih Massimiliano Allegri sudah menegaskan pada Jumat lalu bahwa dia tidak akan mengambil risiko dengan menurunkan La Joya. Jadi ia tak akan memasukkannya ke dalam skuat. Bersama klub, Dybala berhasil mencetak 14 gol dan 3 assist dalam 14 penampilan di Serie A musim ini. Karena itu, tanpanya Juventus tentu menggantungkan kemenangan pada Gonzalo Higuain dan Mario Mandzukic untuk melibas Harry Kane dan kawan-kawan.

Baca Juga

Beberapa pemain kunci Juventus seperti Juan Cuadrado, Benedikt Howedes, Andrea Barzagli, dan Blaise Matuidi juga mengalami cedera parah. Sementara bek senior, Stephan Lichtsteiner tidak masuk ke dalam daftar pemain untuk Liga Champions karena cedera betis yang ia derita tahun lalu. Sampai saat ini, belum ada kejelasan apakah Allegri akan menurunkannya nanti.

Pemain Juventus, Paulo Dybala.

Deretan pemain yang akan diturunkan Juventus menghadapi Tottenham antara lain Buffon, Pinsoglio, Szczesny, De Sciglio, Chiellini, Benatia, Alex Sandro, Rugani, Pjanic, Khedira, Marchisio, Asamoah, Sturaro, Bentancur, Muratore, Higuain, Douglas Costa, Mandzukic, dan Bernardeschi.

Liga ChampionsJuventusTottenham Hotspur

Berita Terkini