x

Susunan Pemain Chelsea vs WBA: Duel Giroud-Sturridge

Selasa, 13 Februari 2018 02:36 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
Prediksi Chelsea vs West Bromwich Albion

Pertandingan terakhir pekan ke-27 Liga Primer Inggris mempertemukan tuan rumah Chelsea melawan West Bromwich Albion. Kedua tim akan saling bentrok menjadi pemenang di Stadion Stamford Bridge. 

Antonio Conte yang kini nasibnya di ujung tanduk sudah dapat menurunkan bek tengah andalannya, Andreas Christensen. Christensen akan bersama-sama Azpilicueta dan Ruediger menjaga lini belakang Chelsea. Ketiganya akan menjadi tembok agar gawang Thibaut Courtois tidak kebobolan. 

Baca Juga

Di lini tengah, akan diisi Cesc Fabregas dan N'Golo Kante yang akan menjadi playmaker dan motor serangan The Blues. Dua pemain lain yang akan menyisir dari sayap adalah Victor Moses dan Zappacosta. Pedro dan Hazard akan menopang fungsi Olivier Giroud sebagai ujung tombak.  

Di kubu lawan, tugas membobol gawang akan diemban Salomon Rondon dan Daniel Sturridge. Kedua pemain berpengalaman itu akan didukung serangan dari tengah. Gareth Barry, Krychowiak, Phillips, dan Brunt akan bersama-sama menyerang dari lini tengah. 

Pemain belakang yang juga berpengalaman seperti Kieran Gibbs dan Jonny Evans sudah barang tentu akan menjaga ketat pergerakan para pemain Chelsea. Keduanya akan dibantu Ahmed Hegazy dan Craig Dawson. Kerja sama mereka harus kompak demi menjaga gawang Ben Foster tetap aman. 

Berikut ini susunan pemain kedua tim:

Chelsea 3-4-2-1

Courtois; Azpilicueta, Christensen, Ruediger; Moses, Fabregas, Kante, Zappacosta; Pedro, Hazard; Giroud. 

Pelatih: Antonio Conte

WBA 4-4-2

Foster; Gibbs, Evans, Hegazy, Dawson; Brunt, Barry, Krychowiak, Phillips; Rondon, Sturridge. 

Pelatih: Alan Pardew

ChelseaWest Bromwich AlbionDaniel SturridgeOlivier GiroudLiga Primer InggrisLiga Inggris

Berita Terkini