x

Imbang dari Juventus, Ini Pengakuan Mengejutkan Harry Kane

Rabu, 14 Februari 2018 07:54 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Harry Kane dan Giorgio Chiellini tampak lesu karena yang dihasilkan imbang dengan 2-2.

Penyerang fenomenal Tottenham Hotspur menilai kalau rekan-rekannya telah melakukan penampilan yang sangat baik kala melawan Juventus di Liga Champions. Pasalnya mereka mampu bangkit dari ketertinggalan dan akhirnya meraih hasil imbang 2-2.

Pasalnya Juventus berhasil unggul di awal-awal laga berkat gol Gonzalo Higuain pada menit ke-2 dan ke-9. Akan tetapi Harry Kane mampu membuat sedikit harapan untuk publik tim tamu.

Aksi selebrasi para pemain Tottenham Hotspur di depan gawang Juventus.

Sampai pada akhirnya Chritian Eriksen di menit ke-71 membuat isi stadion bergemuruh. Sebab pertandingan berlangsung sangat menegangkan pada Rabu (14/02/18) dini hari tadi.

"Kami bisa saja menyerah (kalah) karena jauh dari rumah di Liga Champions. Akan tetapi kami menunjukkan karakter yang sebenarnya," kata Harry Kane dilansir BT Sport.

Harry Kane dan Gianluigi Buffon berjabat tangan usai pertandingan.

"Itu adalah penampilan yang sangat baik setelah itu dan kami mengambil dua gol tandang ke Wembley. Hasilnya bagus, saya seharusnya mencetak gol lewat sudulan tapi Anda harus siap untuk yang berikutnya dan saya menyelesaikannya," pungkas pemain 24 tahun ini.

Gol tunggal tersebut membuat Harry Kane kini mengoleksi tujuh gol di Liga Champions dan dua assist dalam enam kali pertandingan bersama Tottenham Hotspur. Selain itu dirinya juga telah mengemas 507 menit bermain di ajang yang sama.

Baca Juga

Pada leg kedua sendiri akan berlangsung di Stadion Wembley pada Kamis (08/03/18) dini hari mendatang. Jika laga tersebut berakhir 0-0, maka Tottenham Hotspur berhak melaju ke babak delapan besar.

Liga ChampionsJuventusTottenham HotspurHarry Kane

Berita Terkini