x

Lawan Johor Darul Takzim di Piala AFC, Persija Tanpa Marko Simic

Rabu, 14 Februari 2018 13:16 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Lanjar Wiratri

Persija akan melakoni laga perdana Grup H Piala AFC 2018 melawan wakil malaysia, Johor Darul Takzim (JDT), Rabu (14/02/18), malam. 

Di tengah jadwal padat yang di hadapi Macan Kemayoran, rotasi pemain nampaknya akan dilakukan oleh pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco saat menghadapi juara Piala AFC 2015 tersebut. Beberapa pilar utama tak nampak dalam daftar pemain yang dibawa ke Malaysia.

Baca Juga

Tidak tanggung-tanggung, dalam pertandingan yang berlangsung dikandang JDT Stadion Tan Sri Dato Haji Hassan Yunos tersebut Teco nampaknya tidak akan menurunkan mesin golnya Marco Simic. Hal tersebut terlihat dari daftar nama 18 pemain yang dibawa persija ke Malaysia, tidak ada nama pencetak gol terbanyak sementara Piala Presiden 2018 tersebut.

kabar itu juga dikonfirmasi oleh media officer Persija  Eko Romeo Yudiono. 

"Simic tidak dibawa ke Malaysia karena harus istirahat total untuk pemulihan," ujar Eko.

Marko Simic (kanan) berebut bola dengan Abdul Aziz (kiri)

Absennya Simic juga semakin mengindikasikan bahwa Persija saat ini lebih memprioritaskan Piala Presiden, Seperti diketahui macan kemayoran sudah dipastikan akan bertanding di final Piala Presiden sabtu besok menghadapi pemenang laga Bali United vs Sriwijaya FC.

Ramdani Lestaluhu (kiri) berusaha merebut bola dari pemain PSMS Medan.

"Ramdani Lestaluhu, Ismed Sofyan, dan Rohit Chand juga tidak dibawa," terang Eko.

Meski begitu, Eko masih optimis Persija bisa setidaknya mendapatkan poin dari lawatannya ke Negeri Jiran. Sebab , Teco telah mempersiapkan pemain-pemain lain untuk menggantikan pemain yang absen, termasuk untuk posisi depan.

"Jadi pemain yang kami bawa ada Addison Alves. tak hanya itu ada Bambang Pamungkas juga di lini depan," pungkas Eko.

Persija JakartaAFCIsmed SofyanPiala AFCRohit ChandRamdani LestaluhuBola InternasionalJohor Darul Ta'zimStefano Cugurra TecoMarko Simic

Berita Terkini