x

Terus Dikabarkan Akan Pindah ke Real Madrid, Neymar Angkat Bicara

Kamis, 15 Februari 2018 14:50 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Lanjar Wiratri
Neymar gagal mengeksekusi peluang

Merasa gerah diterpa isu secara terus menerus seputar kepindahannya ke Real Madrid, Neymar justru menyatakan bahwa dirinya sangat bahagia berada di Paris Saint Germain (PSG).

Neymar baru saja membela PSG yang bertemu Real Madrid di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (14/02/2018), dinihari. Namun sayangnya dalam pertandingan tersebut PSG harus menyerah di tangan Madrid dengan skor 3-1.

Bintang Brasil tersebut memang santer dikabarkan menjadi bidikan Real Madrid dalam beberapa waktu terakhir. Padahal, mantan pemain Barcelona itu baru saja bergabung ke PSG dan sukses memecahkan rekor transfer dunia dengan nilai 222 juta Euro atau sekitar Rp3,7 triliun pada Agustus tahun lalu.

Cristiano Ronaldo - Neymar.

Ditemui selepas pertandingan semalam, Neymar mengatakan bahwa dirinya bahagia berada di PSG meski belum berhasil memberikan kemenangan di laga kontra Los Blancos.

“Saya memiliki kontrak dengan PSG. Saya bahagia dengan rekan setim saya dan yang saya hanya memikirkan bagaimana karier saya di sini," ujar Neymar seperti dilansir dari Four Four Two.

Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi dan pemain barunya Neymar.

Secara terpisah usai pertandingan, CEO PSG, Nasser Al-Khelaifi, mengungkapkan jika Neymar 100 persen akam bertahan bersama PSG musim depan. Ia menepis kabar jika sang bintang akan pindah ke Real Madrid seperti brumor yang terus berkembang saat ini.

“Tentu saja, 100 persen Neymar akan menjadi pemain PSG tahun depan,” ujarnya.

Baca Juga

Neymar telah bermain untuk PSG musim ini dan mengantongi 28 gol di semua kompetisi termasuk di Liga Champions. Kekalahan atas Madrid di babak 16 besar Liga Champions membuat langkah klub berjuluk Les Parisiens ke perempatfinal menjadi berat.

Berkomitmen tetap bermain untuk PSG, Neymar berharap bisa membalas kekalahan yang mereka derita di Santiago Bernabeu saat menjamu Madrid di Paris pada 7 Maret 2018 mendatang.

“Ada pertandingan lain yang harus di jalani di kandang kami, di hadapan fans kami dan yang pasti akan sangat berat, seperti yang di Madrid, tapi saya berharap kita bisa memenangkannya,” tutup Neymar.

Real MadridNeymarLiga ChampionsParis Saint-GermainBola InternasionalNasser Al-Khelaifi

Berita Terkini