x

Berkelas, Ini Pembelaan Gelandang Real Madrid Saat Zidane Dikritik

Jumat, 16 Februari 2018 13:21 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

Gelandang Real madri Toni Kroos ternyata sangat gerah akan spekulasi dipecatnya pelatih Zinedine Zidane. Oleh karenanya pemain internasional Jerman ini menepis rumor tersebut.

Dirinya menilai kalau Zidane telah banyak berbuat sesuatu untuk Real Madrid. Bahkan pelatih asal Prancis itu sudah memberikan gelaran trofi bergengsi untuk Real Madrid.

Toni Kroos, pemain bintang Real Madrid.

"Dalam tim seperti Real Madrid, argumen selalu muncul saat keadaan tidak berjalan dengan baik. Zidane telah memenangkan delapan gelar dalam dua tahun, itu lebih dari cukup," jelas Kroos.

Dirinya juga mengakui kalau Real Madrid musim ini (2017/2018) sedang dalam kondisi sulit. Akan tetapi Los Blancos beberapa minggu terakhir mulai kembali ke jalur kemenangan yang semestinya.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane sukses mengantarkan tim besutannya juara Liga Champions 2016/17.

"Kami mengalami fase yang sulit, namun dalam beberapa pekan terakhir kami telah meningkatkan tingkat kami dan saya yakin bahwa kami akan sangat sukses maju," beber Kroos.

Di kesempatan yang sama pemain internasional Jerman ini juga senang akan kemenangan perdana di ajang Liga Champions. Pasalnya ini merupakan kompetisi yang sangat ingin dimenangkan kembali.

Baca Juga

"Kemenangan ini sangat penting karena Liga Champions adalah satu-satunya kompetisi yang bisa kami menangkan saat ini," imbuh Kroos dilansir laman soccerway.

"Meskipun saya tidak merasakan semua tekanan pada kami karena kami memenangkan dua pertandingan terakhir, kami adalah Real Madrid, jadi selalu ada di sana," pungkas pemain 28 tahun ini.

Real MadridZinedine ZidaneLaLiga SpanyolToni KroosLiga Spanyol

Berita Terkini