x

Pencipta Trofi Piala Presiden Ogah Nonton Final Bali United vs Persija

Jumat, 16 Februari 2018 17:07 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
Piala Presiden 2018.

Tanpa seniman Bali ini, maka tak ada yang diperebutkan oleh para klub peserta Piala Presiden hingga musim ini. Ia adalah Ida Bagus Lasem yang kini telah menginjak usia yang cukup renta yaitu 76 tahun. 

Begitu disayangkan karena rupanya Bagus Lasem sendiri menolak undangan Bali United untuk menonton laga final Piala Presiden 2018 antara klub tersebut dengan Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada Sabtu (17/02/18) mendatang. 

Rupanya, bukan tanpa alasan pria yang rambutnya telah memutih tersebut, menolak undangan dari Bali United. Faktor usia serta kondisi fisiknya yang tidak memungkinankan menjadi alasan mengapa ia menolak datang ke Jakarta. 

"Saya sudah tua, jadi biar saya doakan dari Bali saja. Saya berharap Bali United membawa pulang Piala Presiden ke Bali," ungkap Bagus Lasem, dikutip Tribun Bali, pada Kamis (15/02/18) kemarin. 

Preskon jelang Final Piala Presiden 2018 Persija Jakarta vs Bali United dan PSMS Medan.

Di sisi lain, Bali United berhasil menjadi klub dengan catatan paling impresif di turnamen pramusim Piala Presiden 2018. Bagaimana tidak, sederet pencapaian berhasil ditorehkan oleh klub berjuluk Serdadu Tridatu tersebut, jika dibandingkan dengan 17 klub peserta lainnya. 

Bagaimana tidak, Bali United hingga saat ini sendiri menjadi satu-satunya klub yang belum terkalahkan sepanjang rangkaian laga di Piala Presiden 2018. Sejak laga pertama di babak penyisihan fase grup hingga semifinal, Bali United konsisten dengan tren positifnya. 

Baca Juga

Raihan gol yang berhasil  diciptakan oleh Bali United menjadi salah satu bagian yang membawa kemenangan maupun hasil imbang dalam sejumlah laga yang mereka lalui. Tercatat dari enam laga di Piala Presiden 2018, Bali United meraih lima kemenangan dan sekali imbang.

Ida Bagus Ketut LasemBali UnitedLiga IndonesiaPiala Presiden 2018

Berita Terkini