x

Susunan Pemain Napoli vs Leipzig: Ajang Pembuktian Zielinski

Jumat, 16 Februari 2018 02:30 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
Prediksi Napoli vs RB Leipzig

apoli menjamu peringkat kedua Bundesliga Jerman, RB Leipzig. Pertandingan babak 32 besar Liga Europa ini akan berlansung di Stadion San Paolo. Tuan rumah Napoli tentu tak ingin mendapat malu di hadapan para pendukungnya. 

Untuk itu Maurizio Sarri menurunkan pemain-pemain andalannya sejak awal. Pepe Reina akan mengawal gawang Napoli. Di depan Reina berdiri empat bek tangguh, Maggio, Tonelli, Koulibaly, dan Hysaj. 

Baca Juga

Di lini tengah, Diawara akan menjadi penyeimbang Napoli dalam bertahan dan menyerang. Dan Marek Hamsik akan mengemban tugas sebagai pengatur serangan Partenopei. Tak lupa, akan ada Marko Rug juga yang membantu keduanya. 

Di lini depan, Zielinski akan menjadi andalan untuk membobol gawang lawan. Ditambah daya ledak dari Jose Maria Callejon dan juga Adam Ounas, akan membuat Leipzig ketar-ketir. 

Di kubu tamu, Gulacsi akan menjadi penjaga gawang. Untuk lini belakang, akan diisi oleh Klostermann, Upamecano, Orban, dan Laimer. Lini tengah sudah dipastikan akan mengandalkan Bruma dan Naby Keita. 

Dan untuk lini depan Leipzig, Timo Werner sudah barang tentu akan menjadi tumpuan klub Jerman tersebut untuk mencetak gol. 

Berikut ini susunan pemain kedua tim:

Napoli 4-3-3

Reina; Maggio, Tonelli, Koulibaly, Hysaj; Rog, Diawara, Hamsik; Ounas, Callejon, Zielinski. 

Pelatih: Maurizio Sarri

RB Leipzig 4-4-2

Gulácsi; Laimer, Orban, Upamecano, Klostermann; Keita, Kampl, Sabitzer, Bruma; Poulsen, Werner.

Pelatih: Ralph Hasenhuttl

Liga EuropaNapoliPiotr ZielinskiRB Leipzig

Berita Terkini