x

Jakmania, Ini Jumlah Tiket Final Piala Presiden 2018 yang Dijual On The Spot

Sabtu, 17 Februari 2018 08:29 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Persija Jakarta vs Bali United.

Panitia pelaksana Piala Presiden 2018 memastikan akan menjual tiket on the spot. Namun jumlah tiket yang dijual hanya 4000 lembar tiket.

Tiket untuk final Piala Presiden 2018 memang dijual secara beragam. Tidak hanya dijual dengan cara online, namun ada juga yang akan dijual secara langsung pada hari pertandingan atau on the spot.

Baca Juga

Dari data yang dihimpun organizing committee(OC) hingga Kamis malam pukul 23.30 WIB (17/02/2018), jumlah tiket yang akan dijual pada hari H, tidaklah terlalu banyak. Tercatat, hanya akan dijual 4000 tiket. Rinciannya, akan dijual 700 tiket kategori 1 barat A, 2700 tiket kategori 1 barat B, dan 600 tiket kategori tengah timur.

Preskon jelang Final Piala Presiden 2018 Persija Jakarta vs Bali United dan PSMS Medan.

Penjualan tiket secara on the spot tersebut akan dilakukan pada Sabtu (17/02/2018) mulai pukul 10.00 WIB. Lokasinya penjualannya di ticket box di sebelah timur dan utara Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

“Kami telah merencanakan sejak awal bahwa penjualan tiket tidak hanya dilakukan dengan cara online. Namun ada yang bisa dibeli secara manual pada hari pertandingan. Penjualan on the spot itu dilakukan untuk memenuhi kebutuhan penonton yang tak mendapatkan tiket via online,” jelas Ketua OC, Berlinton Siahaan.

Persija Jakarta vs Bali United.

Permasalahan tiket laga final Piala Presiden 2018 sendiri memang sempat mendapat keluhan. Dimana Jakmania menilai tiket sulit untuk didapatkan.

"Gila, tiket Persija udah sold out saja. Gimana mau nonton langsung kalau tiket habis begini," kicau salah satu pendukung Persija, Musa Arlanda Saputra lewat akun Twitter pribadinya, soal tiket yang begitu cepat terjual habis. 

Persija JakartaThe JakmaniaStadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK)Bali UnitedLiga IndonesiaPiala Presiden 2018

Berita Terkini