x

Susunan Pemain Chelsea vs Hull City: Saatnya Giroud Unjuk Gigi dan Debut Palmieri

Sabtu, 17 Februari 2018 02:24 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
Prediksi Chelsea vs Hull City

The Blues Chelsea menjamu Hull Citu dalam babak kelima Piala FA. Pertandingan akan berlangsung di Stadion Stamford Bridge beberapa saat lagi. Meski melakukan rotasi, Antonio Conte tetap memasang beberapa nama andalan di susunan pemain. 

Caballero dipilih untuk mengawal gawang Chelsea di laga ini. Meski begitu, Caballero tak perlu khawatir karena ada Rudiger, Gary Cahill, dan pemain yang akan melakukan debutnya, Emerson Palmieri. 

Baca Juga

Di lini tengah, Drinkwater dan Cesc Fabregas sudah barang tentu akan menjadi andalan. Ditambah lagi dengan kekuatan dari Zappacosta, serta pemain muda Ethan Ampadu, maka lini tengah tak akan kerepotan. 

Di lini serang, ini adalah waktu yang tepat untuk Olivier Giroud untuk unjuk gigi. Giroud sebagai ujung tombak akan disokong oleh Pedro dan Willian. 

Hull City sendiri bukannya tanpa peluang di laga ini. Meski tampil tanpa Jarrod Bowen, Hull City masih berpeluang menjungkalkan Chelsea. Untuk itu, Diomande dan Michael Dawson  harus memberikan yang terbaik di pertandingan ini. 

Berikut ini susunan pemain kedua tim:

Chelsea

Caballero; Rudiger, Cahill (c), Ampadu; Zappacosta, Drinkwater, Fabregas, Emerson; Willian, Giroud, Pedro. 

Pelatih: Antonio Conte

Hull City

Marshal, Irvine, Meyler, Dicko, Diomande, Goebel, Dawson, Clark, Stewart, Wilson, MacDonald.

Pelatih: Nigel Adkins 

ChelseaOlivier GiroudHull CityPiala FALiga InggrisEmerson Palmieri

Berita Terkini