x

Susunan Pemain Bayern Munchen vs Besiktas: Tanpa Robben dan Ribery

Rabu, 21 Februari 2018 02:02 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
Prediksi Bayern Munchen vs Besiktas

Tim raksasa Jerman Bayern Munchen berhadapan dengan Besiktas di Stadion Allianz Arena. Kedua tim akan bertarung di leg pertama babak 16 besar Liga Champions beberapa saat lagi. 

Tampil sebagai tuan rumah, Munchen tentu tak ingin menanggung malu di laga ini. Sejumlah pemain andalan akan diturunkan sejak awal di laga ini. Meski masih tanpa Manuel Neuer, Munchen bisa mengandalkan Sven Ulreich dibawah mistar gawang. 

Baca Juga

Hummels, Boateng, David Alaba, serta Joshua Kimmich akan menjadi tembok yang akan sulit dihadapi para pemain Besiktas. Sedangkan untuk mengkreasikan permainan di lini tengah, Javi Martinez akan bahu membahu dengan James Rodriguez dan Arturo Vidal. 

Lini depan Munchen akan tampil tanpa Arjen Robben dan Franck Ribery. Namun masih ada Thomas Muller, dan Kingsley Coman yang akan membantu Lewandowski membobol gawang Besiktas. 

Sepertinya di kubu tamu tak akan menargetkan muluk-muluk. Beberapa nama akan menjadi andalan Besiktas untuk setidaknya menahan imbang Munchen di kandang mereka. 

Mantan pemain Real Madrid, Pepe, akan jadi andalan di lini belakang. Sedangkan lini tengah, Besiktas akan mengandalkan Gary Medel dan Hutchinson. Sedangkan untuk lini serang akan mengandalkan Ryan Babel, Quaresma, dan Vagner Love. 

Berikut ini susunan pemain kedua tim:

Bayern Munchen 4-3-3

Ulreich; Kimmich, Boateng, Hummels, Alaba; Vidal, Martinez, James; Muller, Lewandowski, Coman. 

Pelatih: Jupp Heynckes

Besiktas 4-2-3-1

Fabri; Erkin, Vida, Pepe, Adriano; Medel, Hutchinson; Babel, Talisca, Quaresma; Love. 

Pelatih: Senol Gunes

Franck RiberyLiga ChampionsArjen RobbenBayern MunchenBesiktas

Berita Terkini