x

Launching Tim Persebaya Tunggu Kepastian Waktu Bergulirnya Liga 1

Kamis, 22 Februari 2018 14:18 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Lanjar Wiratri
Pemain Persebaya Surabaya saat jalani latihan.

Rencana launching tim Persebaya Surabaya nampaknya masih akan menunggu kepastian mengenai kapan tepatnya ajang Liga 1 akan bergulir. Di acara peluncuran tim Persebaya, nantinya juga akan diperkenalkan pemain-pemain asing yang akan memperkuat tim berjuluk Bajul Ijo tersebut.

Persebaya sudah memiliki tiga pemain asing, yakni Oktavio Dutra, Robertino Pugliara dan satu pemain trial Pedro Hendrique. Praktis dengan ketiga pemain asing yang dimiliki, slot pemain impor Persebaya kini hanya tinggal menyisakan satu tempat lagi.

Baca Juga

Saat disinggung mengenai pemain asing ini, Presiden Persebaya Surabaya, Azrul Ananda masih enggan untuk berkomentar. Dia berdalih menunggu kepastian jadwal liga musim depan,

"Saya masih menunggu liga musim depan bergulir, karena saat ini belum ada kejelasan," ujar Azrul.

Azrul Ananda, Presiden Persebaya Surabaya.

Azrul berjanji jika jika jadwal pasti Liga 1 musim 2018 sudah dibuat oleh operator Liga 1, yakni PT Liga Indonesia Baru (PT LIB), ia akan langsung menggelar acara launching.

"Jadi kalau jadwal sudah ada kita langsung launching tim juga," beber Azrul.

 Persebaya memang tidak nampak terburu-buru untuk mendapatkan pemain, seperti sejumlah klub lainnya. Azrul sebelumnya menegaskan jika ia ingin Persebaya memiliki pemain asing yang dapat langsung menyatu dengan pemain lainnya.

"Tidak masalah kalau kita datangkan pemain asing, tapi chemistry dia harus langsung menyatu dengan pemain lain," ujarnya beberapa waktu lalu.

Pemain Persebaya Surabaya saat jalani latihan.
Persebaya SurabayaLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini