x

Persija Tanpa 2 Penggawa Utama Jelang Lawan Tampines Rovers di Piala AFC 2018

Kamis, 22 Februari 2018 13:51 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
Marko Simic di tengah pemain Persija Jakarta lain yang tampak emosional merayakan gol.

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, mengunkapkan persiapan tim jelang pertandingan melawan Tampines Rovers di lanjutan Grup H Piala AFC 2018 pada Rabu (28/02/18) mendatang. Meski di pertandingan perdana lalu Macan Kemayoran dibungkam Johor Darul Takzim dengan skor telak 3-0, Teco tetap optimistis anak asuhnya kini bisa mengalahkan Tampines Rovers.

“Kami sudah mulai hari ini untuk latihan fisik dan besok kami akan kejar fisik pemain melalui gym di pagi hari dan kemungkinan sore hari ada latihan teknik dan taktik pada sore harinya,” ujar Teco.

Baca Juga

“Kami bermain di rumah dan harus optimis bisa meraih hasil maksimal dan bisa menang tentunya,” tambah pelatih asal Brasil tersebut.

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco.

Teco mengakui dirinya telah mengintip kekuatan Tampines Rovers saat klub tersebut bermain melawan Bali United di Liga Champions Asia. Kala itu, Bali United berhasil mengalahkan Tampines Rovers dengan skor 3-1.

Di sisi lain, Persija juga harus menghadapi persiapan pertandingan melawan Tampines Rovers tanpa kehadiran dua pemain inti mereka. Sang penjaga gawang utama, yakni Andritany dan pemain belakang, Rezaldi Hehanusa, tak dapat  memperkuat tim saat melawan Tampines karena dipanggil untuk  memperkuat Timnas Indonesia hingga 25 Februari mendatang.

”Pasti kami bisa mengatasi persoalan ini karena musim lalu kami sudah biasa dengan situasi ini,” kata Teco.

“Saya meyakini mereka bisa beradaptasi dengan cepat ketika kembali ke tim,” tutupnya.

Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco memberikan instruksi kepada anak asuhnya 
Persija JakartaLiga IndonesiaStefano Cugurra TecoTampines Rovers

Berita Terkini