x

Marko Simic Tak Sabar Tunjukkan Ketajamannya Saat Persija Tantang Klub Arab Saudi

Minggu, 25 Februari 2018 20:41 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
Marko Simic merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Bali United di Final Piala Presiden 2018.

Persija sempat dijamu oleh Dutas Besar (Dubes) Arab Saudi, Osama Mohammad Al Shuhaibi usai sukses merengkuh trofi Piala Presiden 2018. Jamuan tersebut membuka peluang bagi klub Ibu Kota itu untuk berhadapan dengan salah satu klub Arab Saudi.

Wacana laga uji coba Persija dengan klub Arab Saudi disambut antusias striker haus gol Persijam Marko Simic. Pemain yang menyabet gelar top skor dan pemain terbaik Piala Presiden 2-18 itu mengaku tak sabat untuk bermain melawan klub Arab Saudi.

Baca Juga

"Saya belum pernah bertanding melawan klub Arab Saudi. Jadi, jika itu terwujud, saya senang. Saya harap bisa terwujud," ujar Simic.

Saat Persija dijamu makan malam oleh Dubes Arab Saudi, wacana untuk mempertemukan Persija dengan klub asal negara penghasil minyak dunia itu memang muncul. Ketua Dewan Pembina Persija sekaligus Wakapolri, Komjen Pol Syafruddin pun berharap jika suatu saat Persija bisa diundang langsung untuk bermain di Arab Saudi.

Marko Simic merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Bali United di Final Piala Presiden 2018.

“Saya sebagai Pembina Persija, mewakili pengurus dan pemain mengucapkan rasa bangga dan terima kasih atas undangan Kedubes Arab Saudi untuk bersilaturahmi. Ini kebahagiaan untuk Persija karena bisa bertemu yang mulia Dubes,” ujar Syafruddin.

"Arab Saudi sepak bolanya sudah mendunia. Mudah-mudahan Kedubes bisa mengundang Persija bermain di sana," tambahnya.

Jika pertandingan menghadapi klub Arab Saudi masih dalam tahap wacana, berbanding terbalik dengan pertandingan kedua Grup H Piala AFC 2-18. Macan Kemayoran akan menjamu klub singapura, Tampines Rovers di Stadion Gelora bung Karno (GBK), Rabu (28/02/18).

Marko Simic di tengah pemain Persija Jakarta lain yang tampak emosional merayakan gol.
Persija JakartaLiga IndonesiaMarko Simic

Berita Terkini