x

Elneny Berjanji Kembalikan Senyum Fans Cilik dari Tangis Kekalahan

Selasa, 27 Februari 2018 13:12 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala

Gelandang Arsenal, Mohamed Elneny  berjanji untuk mengembalikan senyuman di wajah fans cilik Arsenal yang menangis di tribun pasca kekalahan tim Meriam London di final Piala Liga Inggris dari Manchester City.

Kamera televisi di dalam stadion Wembley menunjukkan anak kecil itu menangis saat timnya tertinggal 3-0 dan jepretan foto tersebut menjadi viral di media sosial. Hal itu mendorong Elneny untuk berjanji untuk "bertarung" demi mengembalikan senyum sang Goonerette kecil tersebut. Pemain asal Mesir itu mengucapkan janji via akun Instagram pribadi miliknya.

Hal sama juga diungkapkan Emiliano Martinez, kiper muda yang sedang Arsenal pinjamkan pada Getafe. Dia menambahkan: "Kami merasakan hal yang sama seperti kamu, Nak. Tegarlah Gunner muda. Terkadang Kamu menang dan kadang kalah."

Baca Juga

Sementara itu, klub London utara tersebut bertujuan untuk memberi sesuatu yang spesial bagi pendukung mereka yang kecewa. Kemungkinan Arsenal akan mengundang anak itu dan orang tuanya dalam suatu kunjungan di Stadion Emirates.

Penampilan Arsenal memang sangat buruk dalam final melawan Manchester City, menurut Gary Neville yang menjadi komentator di Sky Sports: "Mereka adalah aib mutlak. Enggan berlari di rumput Wembley, menyerah. Lemah."

Fans cilik Arsenal menangis saat The Gunners kalah dari Man City.


Saat ribuan penggemar Arsenal pergi dari Wembley sebelum laga final berakhir, kamera stadion kebetulan menangkap momen tangis bocah tersebut. Neville pun mengatakan: "Lihat. Itulah yang Anda akibatkan (kekalahan Arsenal)".

"Semua penggemar ingin melihat pemain berlari secepat mungkin dan bermain sekeras yang dia bisa," ucap mantan kapten Tim Nasional Inggris tersebut menanggapi betapa loyo permainan Arsenal.

InggrisArsenalArsene WengerManchester CityPiala Liga InggrisLiga Primer InggrisMohamed ElnenyLiga Inggris

Berita Terkini