x

Cetak Hattrick ke Gawang Tampines, Simic Jadi Top Skor Piala AFC 2018

Rabu, 28 Februari 2018 21:11 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
Marko Simic merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Bali United di Final Piala Presiden 2018.

Persija Jakarta akhirnya berhasil meraih kemenangan perdana di ajang Piala AFC 2018. Menjamu Tampine Rovers Persija berhasil menang dengan skor telak 4-1. Yang menjadi aktor dalam kemenangan Persija tersebut adalah penyerang asal Kroasia, Marko Simic. 

Berkat penampilan ciamik Super Simic, Persija berhasil mendulang tiga poin di laga kedua mereka di Piala AFC. Tak hanya itu, Marko Simic berhasil mencetak hattrick di laga itu. Tiga gol itu dibukukan Simic pada menit ke-12, menit ke-75, dan menit ke-87. 

Aksi tendangan Marko Simic di dalam latihan. Herry Ibrahim

Selain mengantarkan Persija menang besar atas Tampines, hattrick Simic tersebut juga terbilang spesial. Pasalnya, Simic menjadi pemain pertama yang berhasil mencetak hattrick di ajang Piala AFC 2018. 

Tak hanya sampai disitu, trigol Simic tersebut juga menjadikan dirinya sebagai top skor sementara Piala AFC 2018. Torehan tiga golnya melebihi torehan gol dari pemain-pemain lain. 

Baca Juga

Dibawah Simic ada nama penyerang klub Suriah Al Wahda, Bassel Moustafa. Jika Simic terus bermain apik dan memberi banyak gol bagi Persija, bukan tak mungkin Simic akan mengulangi catatannya di Piala Presiden 2018 dimana ia tampil sebagai top skor. 

Berikut ini top skor sementara Piala AFC 2018 yang telah dirangkum INDOSPORT:

Nama Klub Gol
Marko Simic Persija Jakarta 3
Bassel Moustafa Al Wahda 2
Bienvenido Maranon Ceres Negros 2
Hashim Isha Malkiya 2
OJ Porteria Ceres Negros 2
Persija JakartaPiala AFCBola InternasionalMarko SimicTampines RoversPiala AFC 2018

Berita Terkini