x

Gagal Eksekusi Penalti, Ini Alasan Spasojevic

Rabu, 28 Februari 2018 18:37 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
Ilija Spasojevic, striker Bali United

Ilija Spasojevic merupakan pahlawan bagi Bali United pada laga kontra Global Cebu di penyisihan Grup G Piala AFC 2018. Pasalnya, Spasojevic berhasil menyelamatkan Bali United dari kekalahan lewat tandukkannya pada interval kedua.

Spaso bisa saja membalikkan keadaan beberapa menit berselang setelah dirinya mendapat kesempatan untuk mengambil eksekusi penalti. Namun sayang, usahanya dapat digagalkan kiper Global Cebu, Patrick Deyto.

Terkait hal tersebut, Spaso pun akhirnya mulai angkat bicara. Pemain naturalisasi asal Montenegro tersebut menjelaskan bahwa kegagalan itu bukan akhir dai perjalanan Bali United di Piala AFC 2018.

Baca Juga

Bahkan dirinya mengungkapkan bahwa bintang sepakbola Eropa seperti Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi juga pernah melakukan hal yang sama dengannya. Menurut Spaso, kegagalan penalti sangat wajar dalam dunia sepakbola.

"Sayang sekali penalti tidak masuk tapi itulah sepak bola, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi juga pernah gagal beberapa kali," katanya, dikutip dari Tribun Bali.

Ilija Spasojevic dikawal ketat pemain Global Cebu.

Mantan penyerang Persib Bandung tersebut mengaku masih sangat optimistis dalam mendapatkan tiket lolos ke babak selanjutnya. Dirinya berambisi untuk mencuri poin di setiap pertandingan sisa di fase grup.

"Masih ada banyak pertandingan, kita harus menang dua laga sisa di kandang, dan coba ambil poin di tandang. Yang penting kita tidak kalah. Sekarang kita fokus menang pada laga kontra Thanh Hoa di Stadion Dipta Gianyar," lanjutnya.

Ilija SpasojevicLiga IndonesiaBali United FCPiala AFC 2018

Berita Terkini