x

Gagal Dapat Pemain Incaran, Conte Sindir Manajemen Chelsea

Sabtu, 3 Maret 2018 11:34 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Gerry Crisandy
Pelatih Chelsea, Antonio Conte

Pelatih Chelsea, Antonio Conte kembali mengungkapkan kegusarannya kepada manajemen The Blues karena kurang mendukung dirinya dalam urusan belanja pemain di bursa musim dingin lalu. 

Mantan pelatih Juventus itu secara blak-blakan menyindir jajaran petinggi Chelsea karena beberapa target-target transfre utama gagal didatangkan ke London Barat. Menurut Conte, manajemen Chelsea enggan berinvestasi dengan mengeluarkan dana besar untuk mendatangkan pemain berkualitas.

Wajah lesu para pemain Chelsea setelah Lionel Messi merobek gawangnya.

"Saya pikir tidak masalah untuk membicarakan hal ini karena saya pikir ini jawaban yang sederhana," beber Antonio Conte seperti dikutip dari Soccerway.

"Pertanyaannya sangat jelas, jawaban saya sangat jelas. Saya memiliki ambisi yang hebat, tapi saya tidak punya uang untuk dibelanjakan di Chelsea," tambahnya.

Lebih lanjut, Conte berharap kedepannya manajemen Chelsea bisa lebih mendukung keinginannya untuk mendatangkan pemain-pemain berkualitas untuk skuat The Blues.  

Baca Juga

"Klub tahu betul apa ide saya, apa ambisi saya. Itu sangat jelas. Ambisi itu harus selalu sama. Ketika Anda memutuskan untuk bekerja dengan pelatih seperti ini, Anda harus mengerti bahwa Anda memilih pelatih dengan ambisi yang hebat Ambisi. Bukan pecundang tapi pemenang," pungkasnya.

Saat ini, posisi The Blues di klasemen sementara Liga Primer Inggris tertahan diperingkat 5 klasemen dengan mengoleksi 53 poin. Laga berat akan dihadapi Chelsea dipekan ke-29 kala harus bertandang ke markas Manchester City, Etihad Stadium. 

ChelseaAntonio ConteLiga Primer InggrisLiga Inggris

Berita Terkini