x

Meski Sudah Wafat, Fiorentina Tetap Perpanjang Kontrak Davide Astori

Selasa, 6 Maret 2018 10:14 WIB
Editor: Gerry Crisandy
Davide Astori (Fiorentina)

Presiden Klub Fiorentina, Andrea Dela Valle, mengungkapkan bahwa mantan kapten Fiorentina yang menghembuskan nafas terakhirnya di usia 31 tahun, Davide Astori, pada awalnya berencana untuk memperpanjang kontraknya pada hari Senin lalu (05/03/18). 

Rencana awalnya, Astori akan meneruskan servisnya untuk tim berjuluk La Viola tersebut dengan menandatangani kontrak empat tahun yang baru.

Davide Astori.

Ucapannya ini juga sesuai seperti yang dikonfirmasi oleh Presiden Komite Olimpik Italia, Giovanni Malago, usai sebuah rapat Serie A Italia. Ia membeberkan bahwa Fiorentina akan menghormati kesepakatan mereka dengan menawarkan gaji dari kontrak Astori kepada sang istri, Fransesca dan dua putrinya.

Kekasih Astori, Francesca Fioretti.

"Percayalah, sulit rasanya berada di sini," ujar Dela Valle dikutip dari The Sun.

"Ini adalah tragedi yang besar untuk kami. Saya bahkan tidak tahu bagaimana caranya mengekspresikan rasa sakit ini. Kami semua dikejutkan.

"Ia [Astori] telah bersama kami selama empat tahun dan ia baru saja akan memperpanjang kontraknya pada hari Senin.
"Merupakan kebahagian terbesarnya untuk mengakhiri karier di sini, karena di sini lah itu akan berakhir," tambah pria yang menduduki posisi kepala klub Fiorentina tersebut.

Baca Juga

Menurut laporan, Astori sebelumnya akan menerima 1,15 juta poundsterling atau setara dengan 22,7 miliar rupiah per tahunnya.

Serie A ItaliaDavide AstoriFiorentinaLiga Italia

Berita Terkini