x

Susunan Pemain PSG vs Madrid: Bale dan Modric Dicadangkan

Rabu, 7 Maret 2018 02:12 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
PSG vs Real Madrid.

Laga sengit dipastikan terjadi dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2017/18 antara Paris Saint-Germain, yang menjamu raksasa Spanyol, Real Madrid di Parc des Princes.

Meski tampil sebagai tamu, Madrid sendiri masih dalam kondisi diuntungkan, lantaran pada leg pertama, Los Blancos sukses melibas PSG dengan skor 3-1 di Santiago Bernabeu.

Demi mengejar target lolos ke babak perempafinal, PSG pun langsung menurunkan pemain-pemain terbaiknya. Dengan menggunakan formasi 4-3-3, Emery memasang Mbappe dan Cavani di lini serang bersama dengan Angel Di Maria.

Di Maria kembali dimainkan PSG untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Neymar.

Di Maria sendiri memang dalam beberapa pertandingan terakhir diandalkan di lini serang, sebagai pengganti Neymar yang cedera pasca laga melawan Marseille.

Beralih ke tim tamu, Zinedine Zidane sebagai arsitek permainan Madrid membuat kejutan dalam susunan starting XI-nya. Bagaimana tidak, ada dua pemain bintangnya yang ia taruh di bangku cadangan.

Bale dicadangkan Zidane dalam laga kontra PSG.

Dua pemain itu adalah Gareth Bale dan Luka Modric. Kondisi ini jelas mengejutkan mengingat dua mantan pemain Tottenham Hotspur itu biasanya menjadi andalan di awal setiap laga.

Untuk lini serang sendiri, Madrid mengandalkan kombinasi maut dua mesin pencetak gol mereka, yakni Cristiano Ronaldo yang sebelumnya mencetak brace saat melawan Getafe dan juga Karim Benzema.

Baca Juga

Susunan Pemain Kedua Kesebelasan:

PSG (4-3-3): Areola, Berchiche, Marquinhos, Thiago Silva, Dani Alves, Rabiot, Thiago Motta, Verratti, Mbappe, Cavani, Di Maria.
Pelatih: Unai Emery:

Real Madrid (4-4-2): Navas, Marcelo, Sergio Ramos, Varane, Carvajal, Asensio, Casimiro, Kovacic, Vazquez, Ronaldo, Benzema.
Pelatih: Zinedine Zidane.

Real MadridGareth BaleLuka ModricLiga ChampionsParis Saint-GermainBola Internasional

Berita Terkini