x

Dua Kiper Andalan Persebaya Surabaya Mulai Pulih

Kamis, 8 Maret 2018 00:35 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Sesi latihan Persebaya

Persebaya Surabaya saat ini tengah krisis kiper utama saat Miswar Saputra dan Dimas Galih harus menjalani perawatan.

Dua kiper utama tersebut tidak dapat memperkuat Bajul Ijo saat mereka tengah menjalani turnamen pra musim, Piala Gubernur Kaltim. Beruntung, tim asuhan Alfredo Vera berhasil menutup turnamen dengan status juara ketiga.

Baca Juga

Bahkan dalam laga perebutan juara ketiga, Persebaya Surabaya harus memainkan kiper ketiga mereka, Alfonsius Kelvan yang untungnya mampu tampil main apik kontra Borneo FC.


1. Pulih?

Miswar Saputra (Persebaya Surabaya).

Kabar terbaru kedua penjaga gawang Persebaya itu sudah mulai berangsur pulih. Kepastian ini disampaikan oleh Sidik Alex Tualeka, Media Officer Persebaya Surabaya.

Alex sapaannya, melanjutkan jika saat ini kedua penjaga gawang sudah masuk tahap pemulihan dan sudah tidak harus menjalani perawatan di rumah sakit.

Kabar ini sekaligus memberikan angin segar kepada Bonek, pasalnya skuat Persebaya Surabaya bakal lengkap menjelang kompetisi Liga 1 bergulir.


2. Jenis Cedera

Persebaya Surabaya di PGK

Sementara itu dari kabar sebelumnya, Miswar Saputra dan Dimas Galih memang mengalami cederanya di tengah turnamen Piala Gubernur Kaltim.

Dimas Galih sendiri harus dibawa ke rumah sakit setelah berbenturan dengan Rishadi Fauzi.

Kemudian Miswar Saputra mengalami dislokasi di bahu kanan saat melakukan pemanasan, menjelang pertandingan melawan Persiba Balikpapan.


3. Juara 3 PGK

Persebaya Surabaya saat menerima hadiah juara ketiga

Persebaya Surabaya menutup turnamen pra musim terakhir, Piala Gubernur Kaltim dengan menjadi juara ketiga usai menaklukkan Borneo FC.

Gol tunggal dari Rishadi Fauzi pada menit ke-77, berhasil membuat Persebaya menang tipis 1-0 atas Borneo FC di laga perebutan juara ketiga, Minggu (04/03/18) kemarin.

Persebaya SurabayaPiala Gubernur KaltimLiga IndonesiaAlfonsius KelvanAngel Alfredo VeraDimas Galih Pratama

Berita Terkini