x

Setelah Lawan Perserang, Persib Ubah Gaya Latihan

Jumat, 9 Maret 2018 01:13 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Skuat Persib Bandung.

Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez memberikan program gym kepada pemainnya di  Sosi Universe Fitness, Kota Bandung, Kamis (08/03/2018).

Meski tidak berlatih di lapangan hijau, intensitas latihan dan semangat Febri Hariyadi dan kolega tetap tinggi.

Baca Juga

Menurut pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya, program latihan yang diberikan oleh tim pelatih bisa dijalankan oleh seluruh pemain Maung Bandung dengan maksimal.

Sehingga nantinya,  tujuan yang diinginkan dari latihan tersebut bisa tercapai.


1. Senam Aerobic

Skuat Persib Bandung.

"Program hari ini kita bikin aerobic endurance dengan koordinasi gerak, kita bikin melalui senam arerobic mulai low sampai moderate intensity."

"Terakhir cooling down, kita hampir satu jam," kata Yaya di Sosi Universe Fitness, Kota Bandung, Kamis (08/03/18).


2. Punya Tujuan

Pelatih fisik Persib Bandung, Yaya Sunarya.

"Kita intesi coba naikkan meski tidak di lapangan, tapi tetap di gym ini kita bikin program sama, hanya tempat beda," tambahnya.

Yaya menambahkan intensitas latihan dinaikan secara bertahap, setelah tim pulang dari Serang seusai pertandingan uji coba menghadapi Perserang Serang di Stadion Mulana Yusuf, Serang, Kamis (01/03/18).


3. Kembali Uji Coba

Skuat Persib Bandung.

Intensitas akan kembali diturunkan sebelum tim kebanggaan Bobotoh menggelar dua pertandingan uji coba pada pekan depan. Uji coba ini rencanannya akan menghadapi tim dari Liga 1 dan 2.

"Dari latihan Senin kemarin kita bikin proses latihan yang naik, tapi nanti di Sabtu (10/3/2018) dan Senin (12/3/2018) (naik) kemudian uji coba minggu depan kita turunkan lagi," ucap Yaya.

Persib BandungPerserangLiga IndonesiaLiga 1Roberto Carlos Mario GomezYaya Sunarya

Berita Terkini