x

Keren! Marko Simic dapat Pujian dari Bintang Inter Milan

Sabtu, 10 Maret 2018 05:23 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Aksi Marko Simic di sela-sela latihan.

Membicarakan nama penyerang Persija, Marco Simic yang terus menunjukan penampilan memikat memang tidak akan ada habisnya.

Pujian terus berdatangan dari seluruh pengemar sepakbola di Tanah Aair. Berbagai media, lokal maupun internasional juga tak henti menyanjung pemain asal Kroasia tersebut.

Namun beberapa hari lalu kehebohan kembali terjadi di salah satu akun sosial media bomber berusia 30 tahun tersebut. Ihwalnya dalah ketika seorang pesepakbola kenamaan Eropa turut memeberikan komentar di salah satu foto yang diunggahnya.

Baca Juga

1. Ivan Perisic

Ivan Perisic cetak hattrick.

Dalam foto yang menunjukan dirinya sedang diwawancarai salah satu reporter usai pertandingan menghadapi Song Lam Nghe An, Selasa (03/03/18) lalu.

Postingan itu diunggahnya sekitar beberapa hari lalu dan ribuan komentar yang sebagian besar berasal dari Jakmania memadati kolom komentarnya.

Namun diantara ribuan komentar tersebut, terselip komentar dari satu nama yang tidak asing lagi bagi pengemar sepakbola diseluruh dunia.

Nama tersebut adalah pemain Timnas Kroasia yang kini memperkuat Inter Milan, Ivan Perisic.


2. Pujian Perisic

Komentar Perisic di Instagram Simic.

Perisic yang merupakan pemain berkebangsaan Kroasia, sama seperti Simic, memberi pujian atas banyaknya jumlah pengikut Simic di akun Instagramnya.

Mantan rekan Simic di Timnas Junior Kroasia itu menulis. "Pemain macam apa Anda ini, selamat kawan, jumlah fans Anda sangat banyak," tulis Perisic lewat akun instagram @ivanperisic444.

Sadar mendapatkan pujian dari kompatriotnya itu, Simic tidak terlewat untuk membalasnya dengan balik memberikan sanjungan.

"Seorang pemain dan sosok panutan, Ivan Perisic. Terima kasih kawan," tulis pemain terbaik Piala Presiden 2018 itu.


3. Pujian Lain

Mateo Pavlovic.

Selain dari Ivan Perisic, pujian kepada top skor Piala Presiden 2018 itu juga datang dari pemain Eropa lainnya.

Adalah Mateo Pavlovic pemain belakang yang kini memperkuat salah satu klub Ligue 1 Prancis 2017/18, Angers SCO terlebih dahulu memberikan sanjungan pada Simic sebelum Perisic.

Pemain yang pernah berseragam klub besar Jerman, Werder Bremen tersebut memuji fisik Simic yang dianggapnya sebagai pemain yang kuat.

"Pria kuat," tulis Pavlovic lewat akun @matteo4pavlovis dalam bahasa Kroasia.

Pujian singkat dari pemain asal Bosnia dan Herzegovina itu juga langsung dibalas Simic dengan ucapan terima kasih.

"Terima kasih bro," tukas Simic.

Sontak komentar dua pemain Eropa tersebut mendapat respon dari warganet. Terlebih komentar Perisic, banyak warganet yang meminta agar ia kelak bisa mengikuti jejak Simic untuk turut bermain di kompetisi di Indonesia.

Ada juga yang meminta agar Perisic merekomendasikan nama Simic kepada pelatih Timnas Kroasia untuk turut dibawa kedalam skuat Kroasia di Piala Dunia 2018.

KroasiaPersija JakartaInter MilanWerder BremenIvan PerisicLiga IndonesiaLigue 1Marko Simic

Berita Terkini