x

Dicoret dari Skuat Barcelona, Messi Justru Terlihat Bahagia

Minggu, 11 Maret 2018 06:14 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Selebrasi Lionel Messi usai mencetak gol ke gawang Las Palmas.

Barcelon berhasil mengalahkan tuan rumah Malaga dengan skor 0-2, Minggu (11/03/18) di Stadion La Rosaleda. Blaugrana berhasil menang berkat dua gol dari Luis Suarez dan Philippe Coutinho di babak pertama.

Baca Juga

Menang berkat sumbangan gol Suarez dan Coutinho, kemenagan tersebut terasa janggal karena diraih Blaugrana tanpa kehadiran mega bintangnya Lionel Messi.

Ternyata ada alasan yang sangat spesial dibalik pencoretan nama Lionel Messi dari skuat Barcelona saat bertamu ke markas Malaga. Alasan spesial tersebut bahkan membuat Messi terlihat sangat bahagia.


1. Dicoret Tiba-tiba

Lionel Messi

Peraih lima gelar Ballor d'Or itu sebenarnya sudah mengikuti latihan sebelum menghadapi Malaga. Bahkan namanya sudah masuk dalam daftar 11 pemain yang akan diturunkan Valverde sejak menit awal.

Namun diakhir-akhir menit jelang laga berlangsung, Barcelona mengeluarkan pernyataan bahwa kapten Timnas Argentina tersebut dicoret dari pertandingan tersebut karena alasan personal.

"Pergantian beberapa menit jelang laga untuk skuat Barcelona. Lionel Messi tidak bisa dimainkan karena alasan personal dan Yerry Mina akan menggantikan posisinya," tulis Barcelona di situs resmi klub.


2. Tidak Main karena?

Lionel Messi melakukan selebrasi pada menit ke-75.

Batalnya Messi untuk ikut bermain dalam pertandingan pekan ke-28 Liga Spanyol tersebut sebenarnya sudah bisa diketahui oleh penggemarnya jelang laga dimulai.

Hal tersebut karena sekitar pukul 20.00 WIB WIB, La Pulga mengunggah sebuah foto yang menunjukkan jarinya yang bisa diduga miliknya, sedang dipegang oleh tangan bayi yang masih sangat kecil..

"Selamat Datang Ciro! Puji Tuhan semuanya berjalan sempurna. Ibu dan bayi dalam keadaan sangat baik. Kami sangat bahagia," tulis Messi di caption unggahannya itu dengan emoticon hati.

Ya, Messi absen lantaran menemani sang istri melahirkan anak ketiga mereka yang diberi nama Ciro


3. Punya Anak Lagi

Lionel Messi tengah menikmati liburan bersama istri dan kedua anaknya.

Messi dan istrinya Antonella Roccuzzo diketahui baru saja menikah pada musim panas lalu di kampung halaman mereka Rosario, Argentina.

Dan sebelum ini, mereka sudah dikaruniai dua orang putra yang mereka beri nama Thiago dan Mateo. Dan kehadiran putra ketiga yang diberi nama Ciro ini jelas menambah kebahagiaan pasangan yang sudah saling mengenal sejak kecil ini.

Menyusul Messi yang mengunggah foto kelahiran putra ketiganya itu, Antonella juga menyusul melakukan hal yang sama di instagramnya.

Wanita 30 tahun itu mengunggah foto hitam putih dirinya yang sedang berada diatas tempat tidur sambil menggendong putra yang baru dilahirkannya, dikelilingi dua putranya terdahulu di kanan dan Messi di kiri yang semuanya tertawa lepas.

"Semua cinta yang saya miliki untuk kamu, bayi kecil. Selamat Datang Ciro," tulisnya.

BarcelonaLionel MessiLaLiga SpanyolMalagaAntonella RoccuzzoLiga Spanyol

Berita Terkini