x

Inikah Bukti Griezmann Selangkah Lagi Gabung Barcelona?

Minggu, 11 Maret 2018 13:54 WIB
Editor: Juni Adi
Antoine Griezmann.

Bursa transfer musim panas memang belum resmi dibuka, namun pergerakan klub-klub Eropa untuk mendatangkan pemain incarannya semakin sudah terlihat akhir-akhir ini.

Salah satu klub yang masih gencar mendatangkan pemain adalah Barcelona. Klub berjuluk Blaugrana itu terus santer dikabarkan ingin mendatangkan bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann.

Bahkan ketertarikan tersebut sampai membuat pihak Atletico kesal, dan mengajukan laporan resmi kepada FIFA pada Januari lalu, agar pemainnya tak terus-terusan digoda oleh Barcelona.

Baca Juga

1. Cari Rumah di Barcelona

Antoine Griezmann dan sang istri, Erika Choponera.

Kendati rumor-rumor kepindahan Griezmann kerap dibantah oleh pihak Atletico, namun kode-kode terus bermunculan. Yang terbaru istri Griezmann, Erika Chopenera, dikabarkan tengah mencari rumah di Barcelona, dnegan mengunjungi agen real estat menurut laporan Marca.


2. Bertetangga dengan Lionel Messi

Antoine Griezmann dan Lionel Messi.

Masih dalam laporan tersebut, kabarnya daerah yang tengah dibidik Erika untuk pindah bersama Griezmann adalah Kota Castelldefels.

Seperti diketahui, Castelldefels adalah kawasan tempat tinggal para pemain bintang Barca, seperti Lionel Messi, Luis Suarez, Philippe Coutinho dan beberapa pemain lainnya.

Meski hingga saat ini belum diketahui tujuannya mencari rumah di Barcelona, namun hal ini tentunya semakin menguatkan spekulasi mengenai kepindahan Griezmann ke Camp Nou.


3. Harga Griezmann

Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann.

Untuk mendatangkan pemain asal Prancis itu, kabarnya pihak El Barca harus siap merogoh kocek 100 juta euro atau sekitar Rp1,6 triliun untuk bisa mengaktifkan klausul pembeliannya.

Sebelumnya, Barcelona sudah memikirkan untuk mendatangkannya musim panas lalu, tapi hampir tidak mungkin karena harga yang diminta Atletico Madrid sebesar 200 juta euro.

Bursa TransferAtletico MadridAntoine GriezmannBarcelona

Berita Terkini