x

Pelatih Juventus Waspadai Permainan Kasar Udinese

Minggu, 11 Maret 2018 19:39 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Prio Hari Kristanto
Massimiliano Allegri tampak tidak senang di pinggir lapangan, saat melawan Barcelona.

Juventus akan menjalani laga kontra Udinese pada giornata ke-27 Serie A Italia pada Minggu (11/03/18) malam nanti. Pertandingan nanti pun membuka peluang bagi Juventus untuk menyingkirkan Napoli di puncak klasemen sementara.

Juventus sendiri saat ini hanya terput satu poin dengan tim yang dijuluki Partenopei tersebut. Artinya, Bianconeri hanya membutuhkan satu kemenangan pada laga yang berlangsung di Allianz Stadium tersebut.

Baca Juga

1. Allgeri Sebut Udinese Bermain Agresif

Prediksi Juventus vs Udinese.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengaku laga nanti akan berat bagi anak asuhnya. Pasalnya, Udinese selalu menampilkan permainan fisik di setiap pertandingannya.

Seperti yang diketahui, Udinese memang selalu bermain agresif sepanjang musim 2017/18. Hal itu terbukti ketika Udinese dinobatkan sebagai klub ketiga Serie A yang paling sering melakukan pelanggaran.

"Kami harus fokus untuk mendapatkan tiga poin dalam pertandingan melawan tim yang sangat fisik, karena Udinese melakukan pelanggaran paling banyak ketiga di musim ini,” ujar Allegri, dikutip dari Football Italia.

“Itu menunjukkan betapa agresifnya mereka dan kita akan menghadapi beberapa permainan sulit,” lanjut sang pelatih.


2. Juventus Krisis Pemain

Selebrasi Unik Dybala dan Cuadrado

Juventus diprediksi tidak akan menurunkan beberapa pilar utamanya di pertandingan kontra Udinese malam nanti.

Hal itu dibenarkan langsung oleh Allegri, di mana Juventus tidak akan diperkuat lima pemain bintangnya. Hal itu dikarenakan masalah cedera dan akumulasi kartu.

"Stephan Lichtsteiner dan Alex Sandro diskors, tapi selain Juan Cuadrado dan Federico Bernardeschi, semua orang baik-baik saja," ujarnya.

Selain itu, Allegri juga tidak akan menurunkan Gianluigi Buffon pada laga nanti. "Saya bisa memastikan Wojciech Szczesny akan tampil di bawah mistar,” lanjut Allegri.


3. Minta Bantuan Suporter

Fans Juventus.

Demi menyingkirkan Napoli di puncak klasemen sementara Serie A Italia musim ini, Allgeri meminta para suporter untuk mendukung Juventus pada laga kontra Udinese.

Karena dengan suara dan teriakan ribuan penonton dipercaya akan menambah mentalitas para pemain Juventus.

"Napoli saat ini masih unggul satu poin, jadi kita harus fokus mengalahkan Udinese. Kami membutuhkan bantuan dari seluruh isi stadion dan semua fans kami,” tandas Allegri.

Serie A ItaliaJuventusMassimiliano AllegriUdineseLiga Italia

Berita Terkini