x

Sutan Zico Bawa Indonesia ke Final Usai Taklukkan Jepang

Minggu, 11 Maret 2018 16:26 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Abdurrahman Ranala

Timnas Indonesia U-16 kembali menorehkan prestasi. Tim besutan Fakhri Husaini ini melenggang ke babak final turnamen Jenesys setelah menaklukkan tuan rumah Timnas U-15 Jepang.

Bermain di Yamazakura Miyazaki Prefectural Comprehensive Sport Park Pitch 1, Timnas Indonesia penuh percaya diri menantang tuan rumah Jepang. Tim berjuluk Skuat Garuda Asia ini seakan tak gentar menghadapi Jepang yang bermain di rumah sendiri.

Baca Juga

1. Unggul Cepat

Aksi pemain Timnas Indonesia U-16 di Turnamen Jenesys.

Bahkan Timnas Indonesia mampu unggul cepat saat laga baru berjalan sembilan menit. Sutan Zico berhasil mencatatkan namanya di papan skor, dan skor ini pun  menjadi satu-satunya gol di laga ini.

Gol tunggal Sutan Zico membawa kemenangan bagi Timnas Indonesia U-16. Selain itu, gol ini juga membawa Indonesia melenggang ke babak final turnamen Jenesys.


2. Lawan di Final

Aksi pemain Timnas Indonesia U-16 di Turnamen Jenesys.

Di babak final nanti, Timnas Indonesia akan menantang Timnas U-16 Vietnam. Vietnam melenggang ke babak final setelah melalui laga sengit menghadapi Thailand.

Keduanya bermain imbang di waktu normal. Laga berlanjut ke babak adu penalti dan Vietnam keluar sebagai pemenangnya dengan skor 6-5. Laga final ini akan berlangsung pada Senin (12/03/18) besok.


3. Susunan Pemain

Timnas Indonesia U-16

Susunan Pemain Timnas U-16 vs Jepang

Ernando Ari; Bagas Kaffa, Ahmad Rusadi, Fadilah Nur, Salman Alfarid; Andre Oktaviansyah, David Maulana, Hamsa Lestaluhu; Yadi Mulyadi, Rendy Juliansyah, Mochamad Supriadi

Cadangan:
Ahludz Dzikri Fikri, M. Yudha Febrian, M. Reza Fauzan, Komang Teguh, Brylian Aldama, Sutan Zico.

JepangVietnamFakhri HusainiTimnas Indonesia U-16Timnas IndonesiaZicoBola Internasional

Berita Terkini