x

Bintang Persebaya Surabaya Masih Belum Pulih Cedera

Senin, 12 Maret 2018 04:40 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Pemain Persebaya Surabaya, Muhammad Hidayat.

Persebaya Surabaya sudah mulai melakukan sejumlah persiapan, untuk menyambut kompetisi Liga 1 yang akan berlangsung pada 23 Maret 2018 nanti. 

Namun sayang ada satu pemain yang kabarnya belum bisa tampil secara maksimal. Pemain bajol ijo ialah M Hidayat, dia harus berjuang untuk dapat pulih dari cedera lutut yang dia alami pada Januari kemarin.

Baca Juga

1. Belum Bisa Main

Pemain Persebaya Surabaya, Muhammad Hidayat (kiri).

Pemain asal Bontang ini, masih dalam tahap pemulihan yakni kurang lebih 70 persen hingga dia dapat merumput kembali dengan Persebaya Surabaya.

"Alhamdulillah sudah membaik, saya minta doanya saja supaya cepat sembuh," ujarnya.


2. Kangen Latihan

Andri Muladi (kiri) dan M Hidayat (dua dari kiri), ketika mengikuti latihan rutin Persebaya.

M Hidayat juga mengakui dirinya ingin cepat sembuh karena sudah kangen latihan bersama rekan-rekan setimnya.

Seperti yang sudah dituliskan, bahwa M Hidayat sudah tidak mengikuti latihan bersama skuat Persebaya sejak awal Januari karena mengalami cedera.

Dokter tim Persebaya sendiri memperkirakan, M Hidayat dapat bergabung dengan pemain Persebaya yang lain kurang lebih dua bulan. 

"Meskipun kangen latihan lagi, saya harus ikut aturan dokter. Mereka bilangnya saya harus istirahat selama dua bulan," lanjut M Hidayat.


3. Percaya Alfredo Vera

Alfredo Vera dalam sesi latihan.

Sementara itu rencana uji coba Persebaya dengan tim Malaysia pada 18 Maret 2018 nanti, juga belum dapat diikuti oleh sang pemain. 

Meskipun demikian gelandang jangkar ini yakin jika Alfredo Vera masih memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk membela Persebaya.

Pasalnya M Hidayat ini juga merupakan salah satu pemain yang berkontribusi memberikan title juara Persebaya di Liga 2 kemarin.

Persebaya SurabayaLiga IndonesiaAngel Alfredo VeraLiga 1Liga 2

Berita Terkini