x

Makin Jelas! Kapten Lechia Gdansk Ini Pasti Tergusur oleh Egy Maulana

Senin, 12 Maret 2018 07:27 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni

Klub baru Egy Maulana Vikri, Lechia Gdansk baru saja melakoni laga lanjutan ke-27 Liga Polandia menghadapi klub besar, Legia Warsawa.

Pertandingan ini cukup besar karena sebelum bergabung dengan Gdansk, Egy sempat dirumorkan akan dipinang oleh Legia Warsawa.

Baca Juga

Tidak mau ketinggalan, Egy yang dikabarkan bakal segera menggeser sosok ikonik di Lechia Gdansk, Sebastian Mila, pun hadir di stadion menonton klub barunya tersebut berlaga.


1. Saingan Egy Tidak Main

Kapten Lechia Gdansk, Sebastian Mila.

Sebastian Mila disebut-sebut sebagai salah satu pemain yang akan tergusur dengan kedatangan Egy ke Lechia Gdansk.

Pasalnya saat diperkenalkan, Egy diberikan jersey yang bernomor punggung 10 lengkap dengan namanya 'EGY MV', sementara Mila saat ini masih mengenakan nomor punggung 10 di Gdansk.

Dalam laga ke-27 Liga Polandia ini pun ternyata Mila hanya menjadi penghangat bangku cadangan dan tidak bermain satu menit pun.


2. Pasti Tergusur oleh Egy

Egy MAulana Vikri mendapatkan nomer punggung 10 di klub barunya Lechia Gdańsk/

Dengan tidak bermainnya Sebastian Mila dan kabar resmi Egy bakal bergabung pada Juli mendatang, tentunya sudah diketahui siapa yang akan dilepas oleh Gdansk.

Melepaskan Mila adalah salah satu opsi yang paling masuk akal oleh Gdansk karena sang pemain sudah menginjak usia 36 tahun saat ini.

Bahkan musim ini, Mila memang semakin tidak terpakai dan tercatat hanya sekali main untuk Gdansk. Padahal eks Timnas Polandia itu sempat menjadi kapten bagi Gdansk.


3. Tunggu Sampai Juli

Egy Maulana Vikri saat diperkenalkan secara resmi oleh Lechia Gdańsk.

Kontrak Mila bersama Gdansk jika dilihat dari data yang terlampir di transfermarkt.com, juga menunjukkan akan segera berakhir pada 30 Juni 2018 mendatang.

Bertepatan pada berakhirnya kontrak Mila, kontrak Egy bersama Gdansk juga akan dimulai pada Juli mendatang saat usia pemain kelahiran Medan ini berusia 18 tahun.

Indra SjafrieBola InternasionalEgy Maulana VikriLechia Gdansk

Berita Terkini