x

Bawa Pemain Pelapis, Song Lam Bantah Remehkan Persija

Selasa, 13 Maret 2018 16:18 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Arum Kusuma Dewi
Song Lam Nghe An dalam jumpa pers akan menghadapi Persija Jakarta di Piala AFF pekan ke-4. Herry Ibrahim

Song Lam Nghe An (SNLA) memang tampil tidak dengan kekuatan penuh saat menantang Persija Jakarta. Setidaknya enam pemain mereka akan absen di laga ini.

Song Lam akan menantang Persija di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Rabu (14/03/18) besok. Enam pemain SNLA dipastikan absen dalam laga besok.

Baca Juga

1. Pemain Pilar yang Absen

Pertemuan antar Persija Jakarta vs Song Lam Nghe An dalam jumpa pers.

Seperti diketahui, SLNA tak membawa lima pemainnya, termasuk Michel Olaha, Ho Khac Ngoc, dan pemain muda Phan van Duc. Absennya Khac Ngoc terbilang cukup berpengaruh karena dia selalu tampil dan menjadi kreator dari gol-gol yang diciptakan Song Lam.

Meski tidak membawa enam pemain pilar, akan tetapi Song Lam membantah karena meremahkan Persija Jakarta. Hal ini diutarakan langsung pelatih Song Lam, Duc Thang.


2. Bukannya Meremehkan

Song Lam Nghe An dalam jumpa pers akan menghadapi Persija Jakarta di Piala AFF pekan ke-4.

"Tidak ada meremehkan, bagi kami semua laga itu penting. Kami sudah dua kali menang dan seri. Jelas kami akan memberikan yang terbaik di laga besok," ucap dia di Jakarta.

"Kita ini sedang padat juga di liga. Bahkan dalam tiga hari bisa dua pertandingan. Jadi kami harus bijaksana dalam memilih pemain dan berharap selalu meraih hasil maksimal," jelas dia.

Alasan Duc Thang memang cukup beralasan. Sebab selepas menghadapi Persija, Song Lam akan melakoni laga pembuka di Vietnam League.


3. Berikan Perlawanan

Pelatih Song Lam Nghe, Nguyen Duc Thang tengah bertjabat tangan dengan Stefano Cugurra Teco. Herry Ibrahim

"Tapi saya yakin dengan skuat saya saat ini. Mereka akan memberikan perlawanan untuk Persija di laga besok," tegas Nguyen Duc Thang.

Dengan banyaknya pemain yang tak dibawa tentu membuat keuntungan bagi Persija. Tak hanya itu, tim berjuluk Macan Kemayoran akan mendapat dukungan semangat dari Jakmania yang memadati Stadion Gelora Bung Karno besok.

Persija JakartaPiala AFCBola InternasionalLiga IndonesiaSong Lam Nghe AnPiala AFC 2018