x

Launching Klub pada 17 Maret, PSM Makassar Akan Hadapi Persiba

Selasa, 13 Maret 2018 16:05 WIB
Penulis: Reno Firhad Rinaldi | Editor: Arum Kusuma Dewi
Skuat PSM Makassar.

PSM Makassar akan segera memperkenalkan tim anyar mereka secara resmi kepada publik dalam waktu dekat ini. Rencananya, mereka akan menggelar launching tim pada tanggal 17 Maret nanti di Stadion Andi Mattalatta, Makassar.

Untuk menyambut Liga 1 2018, PSM tak hanya memperkenalkan skuat barunya. Namun mereka juga membuka toko khusus bagi para suporter setianya.

Baca Juga

1. Rilis Jersey dan Toko Klub

Zulfiki Sukur (kiri) memberikan penghormatan kepada penonton di Stadion Batakan.

Bersamaan dengan itu, tim Juku Eja juga akan memperkenalkan langsung secara resmi jersey anyar mereka yang akan digunakan di musim kompetisi 2018. Kostum tanding pemain PSM itu telah dipastikan akan disediakan langsung oleh apparel asal Inggris, Umbro.

Selain akan memperkenalkan skuat dan kostum anyarnya, PSM juga akan meresmikan toko resmi dari klub yang baru hadir pada tahun ini. Toko resmi PSM Makassar itu sendiri juga terletak di Stadion Andi Mattalatta bersamaan dengan sekretariat anyar PSM.


2. Rangkaian Acara

Rachmat Latief dan Muhammad Fauzan di sesi latihan PSM Makassar.

"Rangkaiannya adalah launching store PSM. Setelah itu launching jersey, kemudian launching tim, ditutup dengan friendly match kontra Persiba," kata CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin, Selasa (13/03/18). 

Soal persiapan launching, lanjut Munafri, sudah tahap final. Sisa penyempurnaan pada bagian-bagian tertentu. Appi, sapaan akrab Munafri, berharap segala sesuatunya berjalan lancar. 

"Tim yang mempersiapkan launching terus bekerja maksimal. Kita tinggal tunggu harinya saja," tutup Munafri.


3. Pemain Asing

Steven Paulle.

Klub yang berjuluk Juku Eja ini pun sudah berhasil mengamankan empat pemain asing idaman. Mereka diharapkan bisa memberikan kontribusi nyata untuk tim besutan Robert Rene Alberts.

PSM Makassar berhasil mengontrak bek Eropa Steven Paulle (Prancis), gelandang Marc Klok (Belanda), penyerang Wiljam Pluim (Belanda), dan penyerang Asia Bruce Djite (Australia).

PSM MakassarPersiba BalikpapanLiga IndonesiaMunafri ArifuddinLiga 1

Berita Terkini