x

Optimisme Rohit Chand Loloskan Persija dari Fase Grup

Selasa, 13 Maret 2018 15:46 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Arum Kusuma Dewi
Stefano Cugurra Teco dan Rohit Chand dalam jumpa pers Piala AFC.

Gelandang Persija Jakarta, Rohit Chand menaruh optimisme besar membawa Persija Jakarta lolos dari fase grup Piala AFC 2018. Baginya Persija semakin matang dan akan bagus dalam mengarungi sisa laga.

Persija memang masih terpaku di peringkat tiga klasemen sementara Grup H. Tim berjuluk Macan Kemayoran ini baru mengoleksi empat poin dari tiga laga yang telah dilakoni.

Kini Persija akan menyongsong match keempat dengan menjamu wakil Vietnam, Song Lam Nghe An di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Rabu (14/03/18) besok.

Baca Juga

1. Laga Krusial

Pelatih Song Lam Nghe, Nguyen Duc Thang tengah berjabat tangan dengan Stefano Cugurra Teco.

Laga melawan Song Lahm  Nghe An ini menjadi penentu Persija untuk mendulang poin. Sebab sang lawan saat ini memuncaki klasemen sementara dengan torehan tujuh poin.

"Saya pikir jika di sisa laga kami bermain bagus maka kami punya peluang bagus untuk lolos. Apalagi kami punya dua laga yang akan bermain di kandang," ucap Rohit di Jakarta.


2. Peluang Masih Besar

Latihan Persija Jakarta jelang matchday keempat Piala AFC 2018.

Selain menjamu Song Lam besok di GBK, Persija masih menyisakan satu laga kandang lagi. Yakni akan menjamu wakil Malaysia, Johor Darul Takzim 10 April mendatang. Selain itu Persija akan bertandang ke markas Tampines Rover. Kini untuk menjaga peluang Persija Lolos, Rohit berharap Persija terus meraih poin di sisa laga.

"Tentu peluang Persija masih besar untuk lolos. Kami tidak boleh kehilanga poin lagi. Yang kami butuhkan adalah sekarang terus meraih poin di pertandingan sisa," tegas pemain asal Nepal ini.


3. Persija Siap Tempur

Pertemuan antar Persija Jakarta vs Song Lam Nghe An dalam jumpa pers.

Teco menyebut latihan yang dilakoni anak asuhnya jelang pertandingan menghadapi Song Lam fokus untuk meningkatkan fikik hingga taktik di atas lapangan. "Kami sudah istirahat dan kembali berlatih, kami sudah mengejar aspek teknik, fisik, dan taktik," ucap Teco di Jakarta, Selasa (13/03/18).

"Kami siap untuk pertandingan besok, besok pertandingan penting bagi kami. Sebab kami beda tiga poin, jadi kami ingin menang untuk menyamakan poin," jelas pelatih asal Brasil tersebut. "Kami harus kerja keras untuk pertandingan besok," tutupnya.

Persija JakartaPiala AFCRohit ChandBola InternasionalSong Lam Nghe AnPiala AFC 2018

Berita Terkini