x

Catat! Jadwal dan Siaran Langsung Persija vs Song Lam Nghe An

Rabu, 14 Maret 2018 07:30 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
Logo Piala AFC.

Persija akan menjamu Song Lam Nghe An dalam laga keempat fase grup Piala AFC 2018. Kedua tim akan saling bentrok untuk mengamankan tiga poin agar dapat lolos ke fase selanjutnya. 

Setelah bermain imbang 0-0 saat bentrok di kandang Song Lam Nghe An, Persija akan mengincar poin penuh kali ini. Apalagi Persija akan didukung puluhan ribu The Jak Mania yang akan memenuhi Stadion Utama Gelora Bung Karno. 

Baca Juga

1. Pemain Absen Song Lam

Song Lam Nghe An dalam jumpa pers akan menghadapi Persija Jakarta di Piala AFF pekan ke-4. Herry Ibrahim

Tim tamu Song Lam Nghe An dikabarkan tidak akan diperkuat enam pemain mereka. Hal ini dikarenakan padatnya jadwal di kompetisi lokal.

"Kami sedang sibuk di kompetisi lokal. Ada pertandingan penting lainnya yang sudah menunggu kami di Liga," ucap Pelatih Song Lam, Nguyen Duc Thang di Jakarta.

Ditambah lagi, wakil Vietnam tersebut juga tidak dapat diperkuat Ho Sy Yam yang dipastikan absen karena menerima dua kartu kuning saat menghadapi Persija Jakarta.
 


2. Pemain Absen Persija

Rohit Chand berebut bola dengan Addison Alves.

Sedangkan Persija masih belum memberi kepastian apakah Gunawan Dwi Cahyo dan Novri Setiawan sudah fit untuk diturunkan atau belum. Meski tak diperkuat beberapa pemain, laga nanti diprediksi akan berjalan seru. 


3. Jadwal Matchday 4

Para pemain Persija Jakarta melakukan jogging sebelum melakukan latihan.

Jadwal Matchday 4, Rabu (14/03/18):

Grup H

Persija Jakarta vs Song Lam Nghe An 18.30 WIB  Live RCTI/Fox Sports
Johor Darul Ta'zim vs Tampines Rovers 19.45 WIB

Grup F

Home United vs Boeung Ket 18.30 WIB
Shan United vs Ceres Negros 16.30 WIB

Persija JakartaPiala AFCStadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK)Bola InternasionalJohor Darul Ta'zimHome UnitedSong Lam Nghe AnTampines RoversPiala AFC 2018

Berita Terkini