x

Tak Takut Posisinya Terancam, Coutinho Siap Sambut Neymar

Rabu, 14 Maret 2018 20:54 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Yohanes Ishak
Philippe Coutinho dan Neymar.

Mengalami cedera metatarsal yang membuatnya harus absen dalam beberapa bulan kedepan, penyerang PSG, Neymar Jr justru santer diberitakan akan segera meninggalkan kota Paris untuk kembali memperkuat mantan klubnya, Barcelona.

Dirumorkan akan merapat ke Real Madrid, nama Neymar juga sempat dikaitkan dengan mantan klubnya Barcelona karena dirinya diyakini masih ingin kembali ke klub asal Catalan tersebut.

Baca Juga

1. Rumor Jelang Laga

Neymar, pemain megabintang Barcelona.

Awal munculnya rumor tersebut adalah ketika surat kabar Spanyol, Mundo Deportivo yang mengembuskan rumor Neymar ingin pulang ke Camp Nou sebelum PSG menghadapi Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions.

Mundo Deportivo menyebut Neymar tidak merasa kerasan lagi di Paris, selain juga merasa Ligue 1 punya level yang jauh di bawah La Liga Spanyol.


2. Ivan Rakitic

Ivan Rakitic.

Dilain kesempatan setelah kabar tersebut menyeruak, mantan rekan setimnya di Barcelona ikut buka suara mengenai hal tersebut.

Adalah Ivan Rakitic yang mengaku belum tahu tentang kemungkinan itu, namun dirinya sedikit berharap penyerang timnas Brasil tersebut bisa segera berada satu tim lagi dengannya.

"Neymar belum memberi tahu saya apa-apa. Tapi jika keputusan ada pada saya, maka saya akan membuka pintu sekarang juga," kata Rakitic seperti dilansir Soccerway.

"Ini bukan hanya karena hubungan saya dengannya, tapi karena permainannya. Aku akan selalu menempatkan Neymar berada satu tim denganku," tambahnya.


3. Philiphe Coutinho

Coutinho dan Neymar kala membela Timnas Brasil.

Menghabiskan waktu selama empat musim di Camp Nou, namun nama Neymar masih begitu dihargai di klub kebanggaan warga Catalan itu. Bukan hanya mantan dari Barcelona saja, namun juga bagi pemain baru seperti Philiphe Coutinho.

Coutinho yang resmi didatangkan Barca setelah enam bulan kepergian Neymar nyatanya masih menyimpan hasrat untuk bermain bersama kompatriotnya di Timnas Brasil itu.

Berbicara dalam presentasinya di Mediterranean International Cup, mantan pemain Liverpool itu mengaku memiliki perasaan yang sama dengan Rakitic perihal kembalinya Neymar ke Barcelona.

"Dia adalah pemain hebat. Saya bermain dengannya di timnas dan itu jelas sebuah kesempatan emas. Itu akan menjadi sangat hebat jika dia kembali (ke Barcelona) dan jelas kami akan membuka pintu untuk kedatangannya," jelas pemain 25 tahun itu.

NeymarIvan RakiticBarcelonaLaLiga SpanyolPSGPhilippe CoutinhoLiga Spanyol

Berita Terkini