x

3 Bintang Chelsea yang Dapat Nilai Mengerikan Usai Disingkirkan Barcelona

Kamis, 15 Maret 2018 09:12 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Lanjar Wiratri

Barcelona akhirnya memastikan diri lolos ke babak delapan besar Liga Champions musim 2017/2018. Lionel Messi dan kolega mampu menghancurkan Chelsea dengan skor 3-0 sekaligus memastikan satu tiket di fase perempatfinal.

Dyua gol dicetak oleh Lionel Messi (3' dan 63') dan gol tunggal dari Ousmane Dembele (20'). Secara agregat Barcelona menang 4-1 dari Chelsea.

Namun pada laga tersebut ternyata ada tiga pemain yang mendapat nilai yang sangat bobrok. Nilai tersebut tentunya menjadi tamparan bagi para pemain yang mendapatkannya, menurut laman whoscored.

Baca Juga

1. Olivier Giroud

Olivier Giroud

Striker anyar Chelsea Olivier Giroud ternyata membukukan nilai yang buruk Sebab pada laga tersebut dirinya hanya membukukan nilai 5.6.

Hal ini dinilai pantas, sebab dirinya tak mampu membuat peluang matang. Selain itu Giroud juga mendapat kartu kuning yang menjadi penilaian buruknya.


2. Cesar Azpilicueta

Bek Chelsea, Cesar Azpilicueta terlihat kesal dalam pertandingan melawan Burnley.

Bek berkebangsaan Spanyol Cesar Azpilicueta juga mendapat nilai yang buruk. Dirinya mendapat nilai hanya 5.7 dari laman whoscored.

Angka tersebut dirasa pantas, sebab dirinya gagal meredam megabintang Barcelona Lionel Messi saat mencetak gol pertama pada laga tadi.


3. Andreas Christensen

Andreas Christensen.

Bek masa depan Chelsea, Andreas Christensen, juga mendapatkan nilai jelek pada laga melawan Barcelona. Pemain 21 tahun ini hanya mendapat nilai 5.8 saja.

Terlebih lagi pemain asal Denmark ini tak mampu menghalau serangan yang dibuat oleh Luis Suarez. Sehingga ini menjadi pekerjaan rumah tambahan bagi Antonio Conte untuk memperbaiki lini belakang timnya.

ChelseaBarcelonaLionel MessiLiga ChampionsAntonio ConteOlivier GiroudCesar AzpilicuetaAndreas ChristensenOusmane Dembele

Berita Terkini