x

Konspirasi Transfer Neymar ke Real Madrid Libatkan Apparel

Kamis, 15 Maret 2018 15:30 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Abdurrahman Ranala
Neymar dan Real Madrid.

Megabintang Paris Saint-Germain Neymar saat ini selalu menjadi konsumsi publik. Bagaimana tidak? Dirinya hingga kini terus dispekulasikan akan diboyong Real Madrid ke Santiago Bernabeu.

Rumor ini muncul lantaran Neymar sedang ditandai untuk menggantikan Gareth Bale. Sebab performa pemain asal Wales situ tak kunjung membaik.

Zinedine Zidane dan Gareth Bale

Apalagi, megabintang Cristiano Ronaldo juga sudah semakin menua. Sehingga membutuhkan nama baru untuk menghidupkan kembali skuat penuh bintang era Florentino Perez.

Baca Juga

Namun dibalik rumor transfer Neymar, yang bisa saja terjadi ataupun tidak, terdapat sebuah teori konspirasi. Intrik ini memungkinka terjadinya proses kepindahan Neymar ke Real Madrid.

Berikut ulasan INDOSPORT akan saga transfer penuh kontroversial ini.


1. Real Madrid Ganti Apparel

Real Madrid yang disponsori Adidas.

Real Madrid saat ini tengah mengenakan apparel Adidas di dada jersey sebelah kanan mereka. Adidas dan Real Madrid sendiri saat ini masih terikat kontrak hingga 2020 nanti.

Kontrak antara keduanya bahkan mencapai 40 juta euro. Namun untuk era sekarang  nilai tersebut sangatlah rendah. Sehingga saat ini keduanya tengah melangsungkan pembicaraan selanjutnya.


2. Rival Siap Tikung

Logo Nike.

Dalam sebuah laporan menyebutkan kalau Real Madrid menginginkan 100 juta euro untuk kontrak baru. Tentu saja ada kenaikan sampir 100 persen dalam hal kerjasama ini.

Pihak dengan logo tiga strip ini sendiri belum menyetujui  usulan dari pihak Los Blancos. Ini membuka sebuah celah untuk Nike agar bisa mengikat tim besutan Zinedine Zidane.

Terlebih pabrikan dengan logo centang itu juga merupakan sponsor dari Neymar untuk aksi laganya di lapangan hijau. Tentu ini sebuah harapan dari saga transfer rumit ini.


3. Neymar Jadi Klausul Kontrak?

Neymar dirumorkan ke Real Madrid.

Usaha Nike untuk menikung Adidas sebagai sponsor Real Madrid bisa semakin mudah. Sebab pihak mereka bisa memasukan nama Neymar dalam klausul kontrak, dalam upaya strategi Nike.

Apalagi Nike baru saja kehilangan pasar mereka di Manchester United yang membelot ke Adidas. Sehingga Real Madrid akan menjadi tujuan utama mereka dalam mengembalikan citra Nike.

Sehingga kemungkinan transfer Neymar ke Real Madrid dari Paris Saint-Germain bakal terjadi. Tentu saja ini menjadi konspirasi yang rumit bukan?

Bursa TransferReal MadridNeymarLaLiga SpanyolParis Saint-GermainPSGAdidasNikeLiga Spanyol

Berita Terkini