x

Milan Terang-terangan Naksir Jack Wilshere

Kamis, 15 Maret 2018 08:55 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
Jack Wilshere

AC Milan melalui pelatihnya, Gennaro Gattuso, mengungkapkan kekekagumannya kepada pemain tengah Arsenal, Jack Wilshere. Menurut Gattuso, Wilshere adalah kombinasi gaya permainan Inggris dengan teknik Spanyol. "Dia bukan pemain biasa," ujar Gattuso seperti dilansir dari laman Football Italia.

Jack Wilshere akan bertastatus bebas transfer di bulan Juni nanti dan kerap dihubungkan dengan kepindahan ke Serie A.

Baca Juga

1. Memiliki Teknik dan Penempatan Bola yang Baik

Jack Wilshere berusaha mengamankan bola dari Alvaro Morata.

Gattuso menilai Wilshere memiliki teknik yang baik dan mampu menempatkan bola dengan baik. "Dia tak terlalu cepat, tetapi memiliki teknik bagus. Dia bisa megnalirkan bola dan tahu kemana akan ia oper. Wilshere bisa bermain sebagai penyokong striker sekaligus playmaker." ujar Gattuso. 

Gattuso juga menyebut bahwa Wilshere memiliki sejumlah masalah fisik, walau begitu ia sangat mengaguminya. "Saya sangat suka dia," ujar Gattuso. 


2. Incar Pemain Lyon

Mantan pemain Manchester United, Memphis Depay.

Selain Wilshere, AC Milan, juga dikabarkan tengah mengincar winger Lyon, Memphis Depay. Pemain asal Belanda ini kabarnya akan ditawar sekitar 30 juta euro atau kurang lebih Rp 509 miliar. Rencananya Milan akan memberikan penawaran itu pada bursa transfer musim panas nanti. 


3. Donnarumma Hengkang

Gianluigi Donnarumma

Di antara kabar Milan yang ingin merekrut sejumlah pemain bintang, kabar kurang mengenakan juga berhembus di lingkungan Rossoneri. Kiper berbakat mereka, Gianluigi Donnarumma, dikabarkan akan hengkang musim panas ini ke PSG. Dilansir dari Premium Sport, pemain berusia 19 tahun ini bakal dijadikan alat tukar dengan striker gaek, Edinson Cavani.

Bursa TransferArsenalAC MilanJack WilshereGennaro Gattuso

Berita Terkini