x

Pelatih Juventus Minder Bertemu Dua Tim Raksasa Ini

Kamis, 15 Maret 2018 20:49 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Skuat Juventus.

Juventus berpotensi bertemu dengan Real Madrid dan Barcelona di babak delapan besar Liga Champions. Dua klub ini merupakan momok bagi pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.  

Bagaimana tidak, kedua tim ini pernah menjegal Juventus di Laga Final dalam tiga tahun terakhir. Barcelona pada musim 2014/15 dan Real Madrid pada musim 2016/17.

Baca Juga

Untuk itu, Massimiliano Allegri menegaskan bahwa ia tak ingin bertemu dengan kedua klub tersebut.  "Kami selalu melawan Barcelona, tapi tetap harus dipikirkan bahwa Real Madrid tetap favoritnya," ujarnya seperti dilansir dari Bleacher Report.


1. Bosan Bertemu Barcelona

Barcelona vs Juventus.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menegaskan jika dirinya hanya takut bertemu dengan Barcelona. 

"Satu-satunya tim yang tidak saya inginkan adalah Barcelona. Setiap tahun ada Barcelona, Barcelona, dan Barcelona. Cukup sudah untuk sekarang," katanya dilansir dari Daily Mail beberapa waktu lalu.

Bianconeri memang memiliki kenangan pahit saat berhadapan dengan raksasa Spanyol, Barcelona. Dimana Barca berhasil menggagalkan ambisi Juventus di laga final Liga Champions di Berlin musim 2014-15.


2. Berpeluang Treble Winner

3 Dampak Juventus Juara

Juventus masih memiliki kesempatan untuk mengawinkan tiga gelar bergengsi. Liga Italia, Coppa Italia dan Liga Champions Eropa. 

Saat ini, Bianconeri masih bercokol di puncak klasemen sementara. Smeentara di Coppa Italia, mereka akan bertemu AC Milan di final. Dan untuk Liga Champions, Dybala cs berhasil lolos ke babak delapan besar.


3. Percaya Diri

Juventus

Juventus tengah dalam kondisi percaya diri. Sebelumnya, mereka sukses comeback di Wembley dengan mendepak Tottenham Hotspurs dari Liga Champions. Baru -baru ini, mereka juga sukses mengalahkan musuh bebuyutan mereka, Atalanta. 

Tak hanya itu, di kompetisi Liga Italia Pjanic dkk juga berhasil menyalip Napoli dari puncak klasemen. Seperti diketahui, Napoli berhasil memimpin klasemen selama hampir 30 pekan. 

Real MadridBarcelonaLiga ChampionsJuventusMassimiliano Allegri

Berita Terkini